Kamis, Maret 13, 2008

ga mining

Postingan gw kali ini benar-benar super ga mining. ini adalah rekap dari chat gw sama seseorang yang menyandang julukan "perusak nahwu" [nahwu = aturan gramatikal dalam bahasa arab]. Julukan yang keren dan mahanajong. Dia adalah salah seorang di antara begitu banyak temen yang punya andil dalam memupuk benih-benih kedodolan gw saat ini. Berjasa banget kayaknya dia, wakakakakakak. Sayang emotnya ga kliatan, padahal gw sama dia menjalin komunikasi yang sangat 'mining' dengan emot-emot itu, takapalah.

dewadew84: aslm...
Lukman: wslm
Lukman: wa'alaikumsalam
dewadew84: lg dmn gus?
Lukman: lah?
Lukman: gus sapa?
dewadew84: eh,sorry2...
dewadew84: kem....
dewadew84: hehe...
Lukman: dodol
Lukman: aang
dewadew84: heheh...
dewadew84: pa kabar bro..?
Lukman: baek
Lukman: gi ngapain dek
dewadew84: gw lagi kirim laporan ke kantor pusat.
Lukman: kantor pusat paan/
dewadew84: www.gress.co.id
dewadew84: click it...
dewadew84: tempat kerja gw..
dewadew84: lu dmn kem?
Lukman: deket kosan
Lukman: gi posting di blog
dewadew84: warnet yah?
Lukman: yak
Lukman: bentaran doang
Lukman:
dewadew84: oow... ur blog...?
Lukman: http://dikepalaku.blogspot.com
Lukman: eheheheh
Lukman: ngiseng
Lukman: curhat mingguan
Lukman: ahahahahahahk
Lukman:
dewadew84: heheh...
Lukman: gress apaan tuh
Lukman: bahasa penjajah
Lukman: ga ngerti gw
dewadew84: itu singkatan bos... PT. Galang Kreasi Sempurna.
dewadew84:
Lukman:
Lukman: apaan tuh'
dewadew84:
dewadew84: perusahaan lah...
Lukman: tau gw, prusahaan apa ?
dewadew84: just read there pal...
Lukman: ya ampooooooooon
Lukman: jelasin aja napah
Lukman:
Lukman: ga jelas ga keren
Lukman:
dewadew84: heheh... globally, 3 things: promotion, outsourcing, n event organizer..
Lukman: outsourcing tu paan?
dewadew84: hmm....
Lukman: sumber luar?
dewadew84: jadi intinya, dia ini perusahaan yang megang lebih dari 50 perusahaan lain dalam hal human resources untuk lebih dari 50 klien...
Lukman: oh
Lukman: HRD virtual yak
dewadew84: bukan juga...
dewadew84: duh, gmn yah...
Lukman: ga jelas ga keren
Lukman: nangis darah dah lo
dewadew84: dasar culun. lu baca ndiri dah...
Lukman: biar culun tapi jelas kalo gw sih
Lukman:
dewadew84: heheh... yang waras ngalah deh...
Lukman: waras yang meragukan
dewadew84: waras yang winarno...
Lukman:
Lukman: jadi intinya pa tuh kegiatan prusahaannya
Lukman: ??
dewadew84: jadi disini gw kepala cabang kalbar. gw pegang 7 perusahaan, kayak indofood, panasonic, nokia dll. nah, kerjaan gw meeting ama klien, ngebahas soal karyawan2 gw. buat planning pengembangan produk mereka, dan hal2 kayak gitu. nah, lu sim,pulin aja ndiri.. heheh
Lukman: lagi maen game yak ituh?
dewadew84: maksudnya?
Lukman: game prusahaan
Lukman: kayak game saham
Lukman:
dewadew84: bukan juga sih. soalnya kepala2 cabang perusahaan2 besar itu orang beneran, dan gw ketemu head 2 head dgn mereka..
Lukman: lah lo nya ngapain?
dewadew84: gw meeting ama klien..
dewadew84: terima karyawan, ngebina, mecat dll...
Lukman: nah kan, kayak pak taka gitu
dewadew84: Dear mba Desi..

Berikut update laporan SHP area Pontianak:

Kontrak kerja CRE yang belum ditandatangani kemarin karena cuti menikah sudah ditandatangani hari ini dan sudah saya terima. Jadi untuk kontrak kerja sudah lengkap.

Kemudian pihak SHP kembali menanyakan mengenai jamsostek dan claim medical bulan Desember untuk beberapa CRE (data nama2 CRE tersebut sudah saya kirimkan beberapa waktu yang lalu)

Demikian info dari saya, terima kasih.

Salam,

Ade Wahyu K.
dewadew84: yah.... msg lu masuk sih. jadi ke paste disini deh...
Lukman: ahahahahahahahahahahahahak
Lukman: iya pak, kami terima
Lukman: apa coba
dewadew84: kacau bgt nih anak..
dewadew84: heheh...
Lukman: keren juga tuh de
Lukman: lo bagian ngurus tasreh gitu yak
dewadew84: heheh... dasar mantan KMI..
dewadew84: kul lu ndiri gmn?
Lukman: ahahahahahahahak
Lukman: bottom up
Lukman: jangan nyengir ah
Lukman: ilfil gw
dewadew84: heheh....
Lukman: ngapain orang lampung di kalimantan
dewadew84: biasa bos... mencari sebakul nasi.. (loh??!)
Lukman: wah, cuman sebakul
Lukman: brarti makan cuman skali sehari lo
Lukman:
dewadew84: heheh...
Lukman: kalo gw sbakul sih ........
Lukman: gakuku
dewadew84: hmm... finally I know something...
Lukman: paaaaaaaan????
Lukman:
dewadew84: itu dia sebabnya kenapa badan lu atletis tinggi besar gitu.. heheh...
Lukman: ????
Lukman: ga mining gw
dewadew84: heheh... ga mining ga keren...
Lukman: ntar dulu, pernyataan itu pake negasi kan?
Lukman: atletis tinggi besar = krempeng, pendek, kecil
Lukman:
dewadew84: heheh... eh, i've read ur blog..
Lukman: eswete, pertanyaan gw ga dijawab
dewadew84: which 1?
Lukman: masalah atletis tinggi besar itu
dewadew84: kalo lu sebakul sehari aja ga cukup, makanya lu jadi atletis tinggi besar. dan mining?
Lukman: oh, mining mining
Lukman: jadi aneh gw kbanyakan nulis mining
dewadew84: bos, GTG neh...
Lukman: yoa dah
Lukman: kalogi sibuk janganpaksain chat ma gw
Lukman: bisa gila lo
Lukman: ahahahahahahahk
dewadew84: heheh... gila sih dari sononya... eh, klien gw nunggu.. SPG gw ngantri... cao yah...
dewadew84: aslm...
Lukman: wslm
Lukman: gilanya sapa dari sononya? sama jugak
Lukman: predikat perusak nahwu masih melekat loh
Lukman: ahahahahk
dewadew84: hehehe... kalo lagi gila jangan paksain chat ama gw. bisa sibuk lu.... (loh?!) heheh...
Lukman: ahahahahahhahahahahk
dewadew84: perusak nahwu yang ganteng...
Lukman: whuek
Lukman: ganteng dari bojong
dewadew84: ooh... so SHIT...!!! wekekek...
Lukman: tainya sapa?
Lukman: so shit = begitu tai
Lukman: ga mining
dewadew84: biasanya kan so sweet...
Lukman: ooooooooh
dewadew84: ini plesetan bos...
Lukman: kalo ditulis ga kena
dewadew84: makanya hurufnya gw gedein..
dewadew84: ga mining lu...
Lukman: iya deh
Lukman: sama2 ga mining jugak
dewadew84: ah, ga beres2 ntar neh...
Lukman: dibilangin
dewadew84: lu kapan OL lagee...?
Lukman: wah
Lukman: dah jarang ni de
Lukman: biasanya sering
Lukman: tapi kalo siang lo ol kan
dewadew84: gw OL tiap hari.
Lukman: sepdah
Lukman: ngegosip kitah
dewadew84: kalo lu mo OL sms gw aja. nomor gw ada kan?
Lukman: iyak
Lukman: ada
dewadew84: heheh... ngegosip? emang eik lekong nek...?
Lukman: sep sep
Lukman: ahahahahahahahahahahk
dewadew84: heheh...
dewadew84: aslm...
Lukman: ga mining
Lukman: super ga mining
Lukman: wslm