Rabu, Maret 19, 2008

Manusia Setengah Kucing



reaksi fusi *halah*

Hari Selasa, waktu menunjukkan bentar lagi mo kelar nih kelas. Materinya Hukum Paten & Merek Produk Informatika. Gw lagi ngerangkum keterangan dosen n definisi yang ada di slidenya dia. Dan terjadilah kejadian yang gw ga harapin. [*~*]

[*dialog mode ON*]

Gw : *lagi konsen nyatet, ga konek sama dosen dulu bentaran*
Bu dosen : "bla bla bla ..... judulnya menyinggung......... itu ga boleh ............ yang judulnya manusia setengah...."
Gw : *tereak pas kelas lagi hening sepi, lepas kendali* "KUCING!!!!!!!"
Seisi kelas : *kayaknya sih heran sama gw yang tiba2 tereak, gataw juga*
Bu dosen : *kayaknya melotot kesel ama gw, gw ga ngeh* "Nah, ada juga yang bla bla bla............. hal yang udah umum dan ga boleh dijadikan merek, contohnya apa?"
Gw : *tereak lagi dengan najisnya* "WC!!!!"
Seisi kelas : *ketawa garing, mungkin mikir 'sapa tuh jayus banget'*
Bu dosen : *ngedeketin gw sambil manyun, kayaknya nahan kesel* "Tapi kan ga ada yang mau pake merek WC"
Gw : *baru nyadar kalo dari tadi gw tereak2 ga jelas gitu* "i...iya bu"
Ipank : *pasang tampang 'lo-kok-najis-banget-sih-man-?'*
Erna : *pasang tampang 'lo-kok-tiba-tiba-berisik-ga-jelas-gitu-?'*
Baqi : *pasang tampang 'man-lo-kumat-ya-?'*
Aceng : *pasang tampang 'kualat-lo-gangguin-gw-melulu'*
Iman : *pasang tampang 'sumpah-gw-ga-kenal-orang-norak-ini'*
Yang ga kenal gw-1 : *pasang tampang 'ni-anak-siapa-sih-berisik-amat-?'*
Yang ga kenal gw-2 : *pasang tampang 'untung-gw-ga-kenal-orang-norak-ini'*
Gw : *pasang tampang 'kayaknya-gw-pengen-pup-deh'*

Argh, penyakit nyeletuk-ga-jelas gw kambuh! Toloooong!!!

Ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi ga lagi