Selasa, Desember 30, 2008

new "BLOODY" year

Sumpah, gw hari ini, kemaren, dan kemarennya lagi lagi gak enak banget nulis apa-apa, padahal cerita tu dah berseliweran di otak. Eneg, kesel, sembelit, semua campur baur jadi satu. Semua karena satu nama: ISRAEL. Dengernya serasa gw dipaksa minum jus duren pake susu ditaburi remah remah ikan busuk, yieeek *mohon jangan dibayangkan*, dicampur muntah dengan hamster kecebur di dalamnya *YIEEEEEK!!*

HATE THEM!!!(Rabb, ridhoi benciku ini.........)

Manusia apa bukan sih mereka itu? gak ngerti, GAK NGERTIIII!!! lemparan batu dari anak kecil diganyang pake tank, roket cupu dibales pake hujan bom dari pesawat tempur, 300 orang lebih TEWAS!!!! dan itu yang diberitakan aja, ntah brapa jumlah sebenernya

DAN INI TAHUN BARU ISLAM!!!!!

What a BIG GIFT!!!!!

Dan bukan Israel *muntah gw* kalo gak pinter ngebalikin fakta. Di TV mentri luar negri negara biadab itu berdalih kalo itu salahnya HAMAS yang gak ngehormatin perjanjian gencatan senjata, makanya korban di GAZA itu tanggungjawab HAMAS. 

Rabb, laknat mereka, laknat mereka, laknat mereka
Jadikan kerak neraka yang paling panas menjadi tempat bernaung mereka SELAMANYA
Allahumma ahlikhum!!!!

Oh iya, kan dah deket pergantian taon Masehi neh, and as usual, kalian selalu punya duit buat dihabisin pas pergantian taon. Sekarang, pikir lagi, nyisihin duit buat ngerayain TAON BARU dengan hura hura bento, ato nyisihin duit buat ngebantu korban KEBIADABAN ISRAEL itu? kalian selalu memilih yang terbaik, gw tau itu. 

See ya, mo bobo, mimpi indah yang gw harapin malem ini : israel musnah ditelen onta raksasa *ga usah diprotes, namanya jugak mimpi :D*

4 komentar:

Dews mengatakan...

Hhh.. Speechless gw... Kali ini ga bisa komen... (Lah, ini apa namanya kalo bukan komen?) Psstt! Kalimat dalam kurung, brisik ah, udah tengah malem ini...! *Ehm.. Sorry...

Apapun itu, ga tau kenapa, menilik dari berbagai kejadian, fakta dan perhitungan, gw termasuk dalam orang-orang yang yakin kalo mereka-yg-gw-ga-sudi-nyebut-namanya itu tinggal "sebentar lagi". Liat aja...

Allahu Akbar...!!!

rifa mengatakan...

semoga Allah memberikan hidayah pada mereka, klo' denger kata2 israil rasanya semua kata2 kotor dr mulut sy kluar

inmyhead mengatakan...

@ dews

hooh, gw ngerti kalo lo GAK BISA komen *PLAK!! itu apaan?* wkwkwkwk

hooh, mereka emang TINGGAL SEBENTAR LAGI
pengen jadi saksi sejarah KERUNTUHAN MEREKA-YANG-GW-MUNTAH-KALO-NYEBUT-NAMANYA

Allahu Akbar!!!

@ rifa
kotoran emang tempatnya sama kotoran juga, bener2 kudu ngendaliin lidah ni kalo yang satu ini kesebut :D *tu postingan dah yang paling sopan dari saiaah, hehe

dhay mengatakan...

mimpi lo hebat ya beh. saya terkesan:D

Allah tau apa yang terbaik. Dia punya rencana yang indah untuk Palestina.