Jumat, Januari 09, 2009

192+

Seratus sembilan puluh dua plus
Wew, angka apaan tuh? Haha, jangan mikir ada pelem SUPER MAHADEWASA yang hanya diperuntukkan untuk orang orang dengan umur di atas 192 tahun. Emang isi pelemnya tentang apaan coba? Hmm, mungkin pelem tentang nenek nenek umur 210 tahun yang tinggal di pedalaman afrika dan melihara kura kura raksasa yang berumur 100 tahun yang dikasih nama FLUFFY *jiaah.

Udah udah

Errr, gini, angka itu sebenernya jam, yap, 192 jam plus beberapa jam di tahun 2009, di hari ke 9 ini.

192 jam lebih sudah gw menghabiskan waktu di tahun ini, mengisinya dengan berbagai kegiatan mulai yang dari MAHA GAK PENTING sampe yang lumayan penting dan bikin hati senang walaupun tak punya uang, oooi *kusplus mode ON*.

Gw gak bikin resolusi muluk muluk [resolusi tu paan si? Haha, taunya kualitas piksel di poto itu loch *resolusi 300 px*] biarin aja, paling nggak ada target-target sedehana yang pingin gw liat bisa gw lakukan gak, dalam 192 jam ini.

Banyak kejadian kejadian seru *paling gak buat gw :D* yang gw alamin dari awal taon ini sampe sekarang, tapi kalo diceritain doang, gak diambil ibroh a.k.a hikmahnya, rasanya kek gak ada perkembangan aja buat gw tiap taonnya, haha, kan udah beranjak dewasa *padahal mah bangkotan telat dewasa*

Dan dari segala kegiatan selama 192 jam ini, ada kesimpulan sederhana, yang gw kira layak gw sampein di sini *haha, emang apaan coba

Jeng jeng

Errr, gini gini,

Bicara tentang ngebantu, nolong, berusaha berbuat baik, semua kerasa gak ada artinya kalo di dalam hati lo sendiri gak ikhlas ato ada maksud laen alias ada sapi dibalik upil *ini mah kliatan banget wkwkwk. So, kita butuh KEIKHLASAN ato kata pak haji Husin, ilmu ikhlas *jejeng jeng*.

Dan ikhlas itu buat gw, pas gw lagi do somethin, adalah menghadirkan hati gw sepenuhnya buat sesuatu itu, lillahi ta'ala, tulus, dan mengebelakangkan otak logis gw yang mikirnya materil mulu. Tanpa pamrih.

Oke, kliatannya deskripsi gw masi prematur banget, apa yang gw rasakan dalam hati lebih dari deskripsi gw, LEBIH. [Gak tau gimana cara nerjemahin hati........]

Dan tambahan lagi, seakan ada "kekuatan misterius" yang nge-re-charge gw setiap kali gw pengen berbuat baik dan lebih baik, padahal kalo dipikir2 gw harusnya dah tepar saking capenya. *tiap kali hati ini gerimis, untuk semua rahmatNya....

Masih ada kurang lebih 8544 jam lagi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun ini. So guys, mari menjadi lebih baik lagi, jangan ngeluh doang tapi gak ngelakuin apa-apa untuk perubahan, numbuhin kepedulian lebih terhadap sesama, sebutin semua hal hal baik, lalu lakukan sebisa kalian.

Dan untuk awali kebaikan detik ini, mari doakan rakyat PALESTINA agar terbebas dari pembantaian tak berperikemanusiaan tentara tentara negara-yang-dilaknat-Allah itu.

Masih ada kurang lebih 8544 jam lagi di tahun ini............... 

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckck....ntu ngitungnya pke tgn pa kalkulator???

rajin bgt yak??

dhay mengatakan...

ayooo lakukan perubahan yg lebih baik! eh gw mo tanya, kenapa lo dipanggil babeh ya? :D

inmyhead mengatakan...

@ anonim
hahah, gw gak ngitung, muncul aja di otak kek gitu pas lagi bengong

@ dhay
iyah, baik dan lebih baik
err, ptanyaan yang ntuh dah dijawab di fesbuk dhay, hehe

dhay mengatakan...

iya, dah dijawab beh. hihi tengkyu

prayoga permana mengatakan...

no 2
'ketiduran di depan komputer' gw bgt tuhh..malah gw nambah 1 penyakit lg 'ktiduran dpn hp'.nah lho, abis itu lost memory syndrom deh. lupa isi n bls sms yg dbaca sblm tdr..

inmyhead mengatakan...

@ yoga

wkwkwk, short term memory :D
betewe, komennya salah kamar pak, haha