Sabtu, Desember 06, 2008

month of contemplation

(note: semua kata dalam paragraf pertama mewakili kata "itu")

20 tahun lebih hidup, udah ngapain aja yaa? waks! 20 tahun lebih gw udah hidup, n lucunya gw kayak gak bikin kemajuan yang berarti dalam hidup. Gw serasa terjebak di antara ruang hayal dan nyata, apa yang dirasa kadang fiktif, tapi apa yang dilakukan tak terasa. Orang-orang kecewa, kesel, marah gara2 gw, dan gw cuek ayam hangat-hangat tai bebek. Kongkritnya, kehidupan gw mengambang, terbawa arus, tenggelam, terombang-ambing [serasa musim banjir gak? hohoh]. Need to CHANGE!

Sisi positifnya, gw nyadarin itu, n gw punya pilihan, merubah "apapun itu" menjadi lebih baik. Itu selalu menjadi problem gw 3 tahun terakhir, setelah sebuah "keputusan besar dan perdana" yang gw buat dalam hidup. Dengan sebakul keegoisan tapi hanya secuil lauk lauk bijaksana, gw melangkah dengan jumawanya dengan menyeret-nyeret itu 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun.

all i wanna say, I NEED TO CHANGE!!!

dan Desember ini, semuanya hanya renungan dan renungan dan renungan. 4DbetterLIVE!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

marilah dipengunjung tahun ini kita mensyukuri atas segala apa yang Allah takdirkan bagi kita...masih banyak orang2 yang mendapat cobaan yang lebih berat dari kita..Waffaqonallah