Senin, Desember 01, 2008

the awakening

rasa?
hags, just wanna tell u, id gw di sebuah forum komunitas lokal adalah DZAUQ, dari bahasa arab, artinya rasa. Gataw knapa gw milih id itu, spontanitas yang gw heranin saat itu, yah apalah artinya sebuah id, toh pada akhirnya gimana kitanya di forum itu, begitulah kita mendapat nilai.

tapi akhir2 ini, keknya gw mulai ngeh, knapa gw milih id seperti itu. the reason is karena gw kehilangan sesuatu, n gw ngerinduin banget sesuatu itu kembali, just simple like that, tapi penting.

yap, gw sering, terlalu sering mengabaikan apa yang gw rasain. n lucunya lagi, pas gw mulai mencoba untuk tidak mengabaikan, yang kerasa justru yang ga enak duluan. macem sedih, kesel, kecewa, dan antek2nya

tapi, itu awal yang bagus lah, untuk sebuah awakening, wish me be better ^^