Jumat, Desember 19, 2008

masih ada waktu

Ini sebuah kebetulan ato nggak, who knows, yang penting gw ngerasa, SEMAKIN ngerasa, sesuatu harus dilakukan, ato bakalan ada yang nyesel di sini...

bntar bntar, ada apa sih?

heheh, gini gini, dua hari yang lalu, gw nulis tentang sore yang sentimentil . Pas itu tiba2 pengen nulis kek gitu aja, sblom bobo. Intinya, itu cuman sebuah pertanyaan "kenapa" yang gw gak berharap bisa tau jawabannya. Kadang ada hal-hal yang kita gak perlu tau jawabannya, syukuri saja. Jadi inget sputung syair dari lagunya Jennifer love hewwit yg jadi ost pelem If Only ("...take this gift and don't ask why..") *btw, knapa gw malah inget lagu itu yak? wkwkwk

yaa lanjut

n kmaren (ato kmarennya lagi, lupa gw :D) gw iseng baca buku ini, ngisi waktu nungguin praktikum dan JRENG JRENG, gw nemuin sesuatu yang gw kira cukup layak jadi pendukung jawaban pertanyaan gw ituh *gak mao bilang terjawab ya, wkwk

awal kalimatnya di halaman 38
...Kalau perjalanan hidup manusia diibaratkan dengan perjalanan hari, maka sore hari adalah waktu menjelang kematian. Banyak orang yang menunda waktu berbuat baik dalam hidupnya, menunggu waktu asar (jelang ajal) tiba. APA YANG TERBAIK YANG BELUM ANDA LAKUKAN? MENGAPA ANDA TIDAK MELAKUKANNYA SEKARANG JUGA? Mari kita merenung sejenak...


SUBHANALLAH, dalam sesaat gw terperangah, mulut speechless, hati speechless, jempol kaki speechless, it just amaze me for sure!! Kalimat kalimat itu memberi nasihat dengan begitu tepat, begitu mengena. Need nothing to explain..............

hiks, hati ini gerimis

kalimat lainnya jugak menggugah:
Dari sore sampai malam, sebenarnya masih tersedia waktu untuk memperbaiki perbuatan kita. Maka, selagi bisa, meskipun sudah sore hari, kita bisa melakukan koreksi diri dan memperbaikinya menjadi lebih baik.


hiks hiks, hati ini makin gerimis

gw harus habisin baca ni buku B-)

3 komentar:

arya anindita mengatakan...

wahh klo seorang lukmanulhakiminsanmahadfaselbedaiman aja ngerasa kurang melakukan yang terbaik..

apalagi gw yah..

Panjoel mengatakan...

abis lw gw beh yang baca bukunya
hihii...

oke beh...!!![sambil megang golok]

inmyhead mengatakan...

@aryakuyainsanmahadfaselbedaimankajalik
hohoh, emang ngaruh ya status "faselbe" ituh? :D

@panjoel
yaelah, ke gramed tinggal ngesot gitu jugak, bawa goloknya kesono aja gih

satu lagi: salam buat satpamnya yaa *tring tring cie cie