Kamis, Februari 14, 2008

The Day Before Valentine

Tau ngga, apa yang singgah di ruang harap dalam hati gw satu hari sebelum valentine? Gw harap orang sedunia mendadak amnesia berjama'ah sebelum tidur malem, terus besok paginya bangun dalam keadaan lupa dan nganggep hari itu, tanggal 14 Februari, seperti hari – hari biasa sebelumnya, nothing special. Trus tukang coklat sama teddy bear pink juga bingung, kok mau-maunya mereka produksi besar-besaran. Dan akhirnya harga coklat dan teddy bear pink di pasaran dunia turun drastis dan mengguncang stabilitas ekonomi Negara-negara maju, persatuan petani coklat dan pengrajin teddy bear pink Indonesia [PPCDPTBPI] demo di depan DPR menuntut subsidi [apa coba?]. Dan akhirnya seluruh orang hidup nyaman bahagia tentram selamanya. Happy ending. Paling ngga buat gw, ahahahahahahak.

Harapan gw memang agak aneh, kalo dilihat secara sekilas. Tapi kalo ditelaah lagi, ternyata emang bener-bener aneh, aneh kan? [timpuk aja bang, timpuk!]


'love' itu nama tengah gw bos, ahahah


Whatever. Ngga penting. Paling ngga gw berhasil menemukan sesuatu yang penting sebelum tanggal 14 februari, dan kudu gw publikasiin. Kawan, lo semua mungkin udah kenal banget sama persamaan yang satu ini:

VALENTINE = LOVE DAY = HARI KASIH SAYANG

Kalau anda percaya, maka anda tertipu! Padahal ada loh, persamaan versi lengkapnya: valentine = love day = hari kasih sayang = ga boleh jomblo = beli coklat buat yayang = si yayang nambah kolesterol = si yayang obesitas = si yayang cepet mati. Dan kesimpulan yang didapat amat sangat mahamenyeramkan:

VALENTINE = PASANGAN CEPET MATI

Jadi, kalo ada yang bervalentine ria, siapa tahu dia emang berharap persamaan gila yang terakhir ini terjadi, jadi, waspadalah, waspadalah!!!

Keren kan penemuan gw, sekarang gw lagi nunggu hadiah nobel, sapa tau aja dapet. Oh iya, sekedar saran dari gw, coba deh cari-cari aja artikel di internet tentang SEJARAH VALENTINE, niscaya anda akan diliputi kemahabingungan yang sangat, saking ngga jelasnya. Gw udah browsing, copy-paste, udah ngecilin font-nya, gw print tetep aja tebel, dalam berbagai versi, capedee. Susahnya mencari setitik kebenaran di belantara dusta [ceileh, pujangga nyasar].

Gw juga gatau yang mulai heboh-heboh valentine siapa, tapi gw curiga sama asosiasi tukang coklat, jangan2 dia yang mulai isu dengan jargon 'katakan cinta dengan coklat', kali aja. Biar coklatnya laku. Mungkin kalo valentine disponsorin sama asosiasi berburu ubur-ubur dari bikiny bottom [ABUUDBB] jargonnya bakalan ganti: 'katakan cinta dengan berburu ubur-ubur', gataulah. Tanyakan saja pada spongebob yang bergoyang sambil ketawa-aneh-ngga-jelas.

Intinya: Love is everyday guys!