Senin, Juni 22, 2009

mari bersilaturahim

apa aja yang terjadi minggu ini, buat gw?

BANYAK

sabtu ke sabtu lagi, banyak banget kejadian yang mengendap dalam otak gw, sebagian besar menyentuh sisi sentimentil gw *jiahaha oh no*

dan entah kenapa ada sisi di dalam diri gw yang menganggap suasana sentimentil itu very very very very very maha annoying poll. ini kekurangan ato kelebihan?

yeah, gw juga manusia *yang protes bakal dipentung*

anyway, semenjak sabtu yang sebelom sabtu yang kemaren *ribet* gw kembali ke FKI (kamisnya udah ke sana) karena akan ketemu sama beberapa blogger (ada amri, mba ajeng, mas kurnia, om dhodie, mba ella) blogger2 dengan pribadi unik dan semangat berlebih yang membuat gw pengen kenal lebih jauh *tolong jangan ge er ya*........ *mudah2an gw gak dipentung*

Ahadnya ada pawai festival depok, foto2 lumayan banyak (ada om dito, mirma, shandi, abe, tikapinkhana). sempet juga gentayangan di Gelar Jepang UI dan malamnya ke sate Klatak (ada nagacentil, tikapinkhana, dan novi (pinkdholl)).

selasa : UAS. nothing special *ditimpukin temen seangkatan*

jum'at, dapet undangan ke pasar festival dalam rangka ulang tahunnya om dhodie. Alhamdulillah bertemu beberapa sosok blogger yang tadinya hanya melihat id-nya berkeliaran di time line plurk gw. Sabtunya tatap muka dengan teman2 deblogger. Dan kembali bertemu dengan beberapa blogger baru (lagi). wogh, indahnya silaturahim.

oh iya katanya blogger itu bahasa indonesianya narablog ya? *OOT dikit*

neks, hari ahad kemarin (20-6-09) kembali diramaikand dengan *foto2* di dalam kegiatan jalan sehat di kota Depok(ada om dito, mirma, shandi, abe, dan doni). rangkaian dari kegiatan festival Depok. siangnya tanpa sengaja terjebak acara ultahnya senior di lab (lupa namanyaaa), di manakah? NAV (baca: tempat bengak- bengok). dan jam 3 sore gw segera berlabuh di platinum margo bersama teman2 dari deblogger buat nonton pelem GARUDA DI DADAKU yang inspiratif itu.

harapan gw habis nonton: mudah2an pelem indonesia bisa berkualitas seperti pelem ini dan yang bikin pelem2 hantu gak jelas itu bangkrut karena orang indonesia udah sadar kalo pelem kayak gitu bener2 gak layak tonton dan sineas indonesia berlomba2 bikin pelem yang berkualitas dan inspiratif, aamiiin.

know it, feel it..
sekali lagi, banyak hal yang males gak gw ceritain....
dan banyak foto yang gak gw pajang di sini....
banyak nama yang belum tersebut dan link blog yang belum nampang...
maaf ya ^_^

tadi gw udah bilang kalo ada sisi dalam diri gw yang agak gak suka hal2 yang sentimentil ya? hehehe, ndak selalu sih.

somehow, ada benang tak kasat mata yang menghubungkan dari tiap2 hari yang gw laluin untuk minggu ini. tergiring ke arah cahaya? entah, tapi di ujung sana terlihat lebih terang dari pada tempat gw berdiri sekarang.

banyak sekali semangat yang bisa diserap minggu ini, banyak sekali. Inikah berkah silaturahim? merasakannya terasa sangat jauh lebih baik daripada hanya mengetahuinya :)

mari sambung silaturahim, di dunia maya maupun di dunia nyata, SMANGAAAT!!!!

#ditulis sambil dengerin soundtrack GARUDA DI DADAKU by netral

22 komentar:

tikapinkhana mengatakan...

padahal yang festival depok itu tikapinkhana ikut tapi ga disebut, (tears), tapi emang seru yah..kumpul-kumpul bareng..foto-foto apalagi yang nobar Garuda Didadaku *untung ga ditangkep satpam gara-gara berisik, padahal baru 10 orang yang ikutan*

Dodi Mulyana mengatakan...

Mari jaga silaturahim, Luk.

Punya harapan besar nih sama Lukman jadi salah satu rotor utama komunitas deBlogger hehehe..

Keep our bloggerhood spirit yak!

katakataku mengatakan...

wah enak ya bisa bersilaturahim (bertemu) langsung sesama blogger/plurker (dance)

ramadoni mengatakan...

seru juga seminggu lw ini Luk, seminggu gw juga gak mau kalah mulai dari keliling2 buat nyari bahan dekorasi tenda (kerjaan), ampe semalem hampir ketipu modus baru via sms, nih postingannya semua...

http://doni.perawatonline.com/2009/06/22/hampir-ketipu-modus-baru-penipuan-sms-hati-hati/

inmyhead mengatakan...

@tika
udah diedit (haha)
argh, inget poto2 inget gw korban candid molo jadinya (tears)

@om dhodie
(blush) saling mendukung om, gabisa jalan sendirian (inget anthemnya klub apaa gitu) (lol)

yoeh, keep bloggerhood spirit (rock)

@adhief
iyo seneng bisa ketemu di dunia nyata (dance)

@doni
wogh, smangat don! (rock) segera ke tekapeh (ninja)

ajengkol mengatakan...

Tetap bersemangat untuk deBlogger ... Mengupdate Blog secara Rutin Mengunjungi Blog Temen apalagi yang pemula Mengomentari sebagai tanda jejak kalau kita sudah appreciate terhadap tulisannya

Kopdar untuk menjalin sulaturahmi tetep itu *maklum Ratu Kopdar* halah ada yang mau terima tongkat estafet nggak yah ?

DUNIA POLAR mengatakan...

wah enak yahklo ketemu sesama blogger,huhuhu aku iriiiiiiii...

inmyhead mengatakan...

@ mba ajeng
iyo mbak, tetap smangat yo ^.^
ratu kopdar? TETEEEEEEEP ahahaha

@dunia polar
iyolah, bisa menyerap semangat mereka, bikin ga putus ngeblog :p

hersu mengatakan...

mari bersilaturahmi....

ichanx mengatakan...

mari kopdaraaaaan

OmAgus ™ mengatakan...

silaturahmi memang membawa berkah..

inmyhead mengatakan...

@hersu
iya om, marii

@ichanx
wuooooh pengeeeenn!! (rock)

@omagus
iya om, transfer semangat (haha)

amri mengatakan...

"blogger2 dengan pribadi unik dan semangat berlebih yang membuat gw pengen kenal lebih jauh" --> (pentung lukman)

luvie mengatakan...

hayo nobar lagiiiiiiiiii...

ichanx mengatakan...

hohoho... kopdar teruuuuus

kurakurakurakura mengatakan...

Ikutan meninggalkan jejak ;)

iman mengatakan...

Mau ikutan comment ah

Silaturahim pastinya full of barakah Luk, panjang umur, tambah murah rezeki, dan siapa tau ketemu jodoh hehehe

jaga tali siaturahim jangan putus ya Luk, sukses ya

Piece *dua jari gaya standar Lukman kao difutu*

Dews mengatakan...

Wew.... Mangstabz tuh.

Gw pengen juga sekali2, komunitas dunia nyata yang bertemu dan nonton bareng di dunia maya. Bisa ga ya?

Hikz... :(

ajengkol mengatakan...

Mana nih kok nggak update update blognya ?

inmyhead mengatakan...

@amri
bwakaka *pake helm ah kalo ketemu*

@luvie
ahiak ahiak

@ichanx
katanya pan "anuan" yak?

@kura2
*nyapu2*

@iman
iya, pasti, btw dua jari itu sbenernya lima jari, yang tiga blom naek *alesan*

@dews
wogh, gw pernah tuh, dalam rangka konfrens, dan hasilnya, ancur mayur, wakaka, nobar? gak kebayang *lagian benwitnya mencukupi gak*

@ajeng
ihik ihik baru aja apdet niy

tikapinkhana mengatakan...

@lukmandisini hi hi hi masih ada tuh koleksi foto canditnya yang belom dipajang (devil)

lukmandisini mengatakan...

NOWEIIIII !!!