Kamis, Juni 11, 2009

jalan-jalan mupeng di FKI 2009

rabu kemaren tanggal 10 Juni 2009,

kenapa gw tau tanggalnya? karena gw baru ngeset tanggalan di hape, hwahahaha *ga penting*

oh lanjut, critanya malem2 gw dapet info dari ndorokakung soal acara-acara ini. salah satu acara digelar di JCC pas bertepatan dengan acara festival komputer 2009 dan Indonesia Cellular show 2009 (10-14 Juni)

r u discount hunter? r u not bokek? cini2 dateng ke JCC dan beli "maenan-maenan" baru nan menguras dompet.

haha, neks

berhubung acara yang pengen gw datengin nyebut2 BLOGGER ya dengan segera gw gentayangan ke sono bersama manuk, norman, n konita. dua yang pertama adalah discount hunter dan gw ketularan mereka, muhaha. kan pengen tau jugak muka2 blogger, apakah pada mirip monitor semua saking gaulnya mereka dengan monitor? misteri akan segera terungkap


XL Funbook


ngambil foto dari hape konita :p (fokusnya ke radit ...[-__-]")

oh ternyata ini acaranya XL toh, hahaha gw gak ngeh *ato ga baca iklannya bener2* dan berhubung ada hadiah pintu doorprize seekor BB, ya lanjut aja *mupeng*, lagian ada snack pula *camp poongan*


lumayaan, tengkyu panitia >:)

moderatornya om enda nasution yang saban hari dateng di launching deblogger sebagai pembicara. lalu ada si raditiya dika si kambing kelantan jantan, dan satu lagi dari XL (lupa namanya, pak beni ato sapaa gitu)

berhubung gw gak pake XL dan gak pernah nyentuh BlackBerry, ya gw kelap kelip aja mudengnya dan berusaha konsentrasi ke meja penuh snack di seberang sono.

intinya XL ngeluarin layanan berupa funbook yang dengan itu kita bisa mengupload langsung foto atau video yang kita capture pake gadget kita langsung ke dunia maya. ada dua opsi, antara diupload ke databasenya XL saja, atau sekalian dipublish ke pihak ketiga (facebook, flickr, youtube).

Jadi misalnya lo nyasar di gunung, lo masih bisa sempet narsis mungkin untuk yang terakhir kali, dan lo upload ke facebook buat kenang2an. PENTING *ditimpuk tenda*

layanan yang menarik, tinggal donlot aplikasinya jadi pas kelar capture langsung keluar smacam popup menu buat milih mo diapain tu poto/pideo. info tentang ini lebih lanjut bisa dilihat di sini.

oh iya satu lagi,

gw gak dapet BB yang jadi doorprize DEM GAK HOKI BANGET YANG DATENG TELAT KOK MALAH DAPET!!! gw sih biasa-biasa aja lagi kurang beruntung aja, hihihi.

acaranya sendiri lumayan sepi, karena jadwalnya yang jam 15.00-16.30 dan banyak blogger yang masih berasyik masyuk dengan office hours, ya jadi gitu deh dengan hormat kita2 yang pengangguran jam segitu (baca: mahasiswa yang ga ada jam) dateng dan bergentayangan.

oh iya, berhubung acara yang lumayan singkat sehingga sesi tanya jawabnya juga cuman mengizinkan satu orang dengan pertanyaan (yang menurut gw) kurang penting (brasa penting sendiri, hihihi), jadi deh gw melontarkan pertanyaan ke raditya secara 4 mata (dia ga pake kacamata dan kliatan kaya orang baru bangun dari hibernasi). pertanyaannya seputar penggunaan istilah autis buat orang2 yang lebih milih gaul sama dunia maya ketimbang dunia nyata (mojok nge wifi gratis kek gw skarang), dan ya gitu deh pokoknya.

dem gw lupa ngenalin diri, hwahahaha, gak sopan banget. eniwey, tengkyu buat raditya yang udah ngemukakan pendapatnya (nyebutnya sih down syndrome, penyakit jugak, hehe) tapi bisa jadi masukan jugaklah, hihihi

kelar acara gw kelayapan sambil berlumuran iler, karena diskon dan gadget (oh my) yang berserakan.

bokek pula


Pulsa Box
sempet pula nyoba beli pulsa di alat penjual pulsa otomatis (pulsabox namanya), hihi lucu aja. ternyata maksimal kembalian cuman 10ribu dan gw masukin 50rb buat beli pulsa spuluh ribu. hasilnya? kembalian yang keluar cuman 10rb, awalnya gw kira mesinnya yang gak lulus SD sampe salah ngitung, oh ternyata gw yang iseng ini yang gak liat warning (dan SPGnya jugak manas2in gw aja, hihi)


yes bisa liat daleman mesin ini (dance)

dan akhirnya mesin dibuka dan duit gw dikembaliin (serebuannya lebih cakep daripada 20rebuan)

sempet ketemu temen2 yang jaga stand Opera. si manchoenk (link blog lo apa cuy?) , panjoel,barly, dito, dan 2 orang bule yang gw gak kenal (mo kenalan lidah gw blepetan jadi mengurunkan niat, hihi)


sepertinya gw kudu ke sana lagi sebelom hari minggu dengan budget yang pas buat barang2 inceran gw, muhaha.

dah ah, batre lepi dah sekarat

oh iya, gw lupa ngopi foto2nya ke lepi dari hape, jadi gw sisain space buat poto2 yang mo gw pajang buat diedit belakangan aja

siyu

13 komentar:

Dito mengatakan...

pertamax...
jadi pingin kesana...
tapi hari minggu mau nonton parade di Depok...
kira-kira tutup jam berapa ya hari minggu? tapi kok kayaknya bakalan rame banget klo hari minggu kesananya...
bingung...

ajengkol mengatakan...

Nice posting ,... tetap semangat ya

dita_disini mengatakan...

lha kemaren kok kita gag ketemu...

daku mau ikutan yang xl itu telat dateng, pas nyampe acaranya udah bubar...

jadi akhirnya cuman liat2 aja deh, ngambil brosur pun tidak, soalnya baru aja ganti lappie, takut tergoda... hahaha

Dunia Polar mengatakan...

jalan2 klo g ajak aku dosa loh hukumnya

inmyhead mengatakan...

@dito
berapa liter om? wakaka
minggu sampe malem juga kok om *ngarep diajakin ke sono*
acara minggu pagi tetep dong ah (dance)

@ajengkol
(blush) (worship) terima kasih mbak ajeng atas kunjugannya :)

@dita_disini
wogh, ke sono yak? iya acaranya pas jam orang sibuk di tempat masing2 siy, ya ga heran paling cuman freelancer, ato kabur dari kantor, ato yang gak ada kegiatan (bukan saya) yang nongol.
haha, gimana ya kalo brosur dipaksa sih :D *lirik2 ke tumpukan brosur*

@dunia polar
gimana lagi ya, pahala udah kebanyakan sih, dosa dikit gapapa *dipentung pak ustadz*

Anonim mengatakan...

babeh.oleh2 na mana?...
wkwkwk..
muka kek monitor??..
babeh kaya,...

inmyhead mengatakan...

@ elka
oleh2? banyak brosur nganggur nih? mau? :p. mukaku kaya' apa yaa? *menahan diri supaya ga narsis*

katakataku mengatakan...

(lmao) photo saia kok gak di aplod seeh, pdahal saia kan gak diphoto???????

cK mengatakan...

waaah saya dateng ke FKI tuh bareng dita... :D

Heru Pojok Etnik mengatakan...

Pulsa box??? keren amat...
khusus XL ya oom?

inmyhead mengatakan...

@katakataku
ga suka poto orang siy sbnerny, itu yang ada orangnya aja bukan saya yang foto, jadi kalo bukan orang, pasti saya foto :p

@cK
hwaaa dateng ya, kan jarang2 bisa ketemu sama seleb blogger (hassle)

@Heru Pojok Etnik
hampir semua, kecuali apaa gitu kmaren ga dengerin SPGnya ngomong

amri mengatakan...

kita kemarin kok gak ketemu yak luk?

inmyhead mengatakan...

@amri
iyaya kok gak ketemu ya? apa invis? (ninja)