Rabu, Juni 03, 2009

31 Mei 2009 for deblogger :)


argh telat review
tiga puluh satu maret tahun dua ribu sembilan..........

Mungkin tiga tahun lalu, tanggal ini terlewat begitu saja seperti halnya tanggal-tanggal "biasa" lainnya. Tapi tidak untuk tahun ini :)

ada apa gerangan? *JENG JENG JEEENG*

hari itu gw mual2 dari pagi adalah "hari kelahiran" deblogger (Depok Blogger), komunitas blogger Depok. no word to say except, AWESOME!!!


the show
Gw, selaku panitia, dateng supermahatelat, sebenarnya gw mual mual dari pagi, so abis dzuhur gw tepar tak berdaya (jangan berpikir gw lagi hamil) dan baru kebangun jam 4. Jadi gak bisa bantu2 dari jam 1, cuman bisa nemenin panjul pagi paginya buat pemasangan sound system :p

curhat session terminated here, wakaka, ntar lagi ya

Acaranya sendiri diadakan di outdornya oh la la, Margo City, Depok, tepatnya di lokasi Friday Jazz. Dijadwalkan mulai pukul 17.30 - 22.00, acara dimulai dengan tampilnya mbak Putri selaku MC (doh ga punya link blognya :p) yang menyapa 120 orang lebih yang hadir, ALHAMDULILLAH :)


Setelah pengumuman juara-juara lomba blog yang diadakan deblogger dari tanggal 27-29 Mei, tibalah sesi om Enda Nasution, seorang blogger senior Indonesia, dipandu oleh nagacentil (aih pake id plurk :D). Materi yang sangat menarik dari om Enda sangat 'mencerahkan', beruntung sekali yang bisa melihat dunia blogging dari kacamata seorang Enda Nasution.

diadakannya bubuaward pasti menarik minat para blogger untuk mengikutinya, dan ini menjadi sesi setelah om Enda, masih dipandu oleh nagacentil. Ada berbagai macam kategori penilaian untuk lomba ini, untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi situsnya.


Sesi selanjutnya adalah penampilan ciamik dari Adhitiya Sofyan. Mungkin teman-teman ada yang mengenalnya dari film kambing jantan the movie. Yup, karena adelaide sky-nya menjadi salah satu lagu yang terdendang di film itu, dan juga saat Grand Launching deblogger. Applause yang meriah untuk 3 lagu yang dibawakannya menjadi pertanda bahwa karya Adhitiya Sofyan mendapat tempat di hati orang banyak, dan juga gw :D

Dan acara ditutup dengan Launching deblogger oleh sang "kepala suku" om Dhodie, ALHAMDULILLAH, malam itu, 31 Mei 2009, di bawah temaram bulan langit kota Depok, deblogger lahir ke dunia, mari ucapkan SELAMAT DATANG KE DUNIA untuk komunitas blogger ini :)





my note
gw belajar banyak dari Launching ini, belajar banyak. dan jelas banget kalo kontribusi gw kurang, sangat kurang, hehe, mohon maaf sama temen2 yang udah banting banting tulang buat launching ini kalo gw kliatan kayak gak ada ya :D

pokoknya terima kasih banyak buat semua panitia yang penuh warna dan penuh semangat, dan kreatif, banyak yang bisa gw pelajarin dari kiprah kalian :)

pas acara jugak, gw suka kata2 om Enda yang bilang, nge-blog itu gak bisa sendirian, butuh komunitas jugak untuk berkembang, iyaya, after all, manusia itu mahluk sosial, ga bisa hidup sendirian bahkan di dunia maya sekalipun. haha jadi malu sama diri sendiri, nge-blog udah setahun lebih tapi gak kepikiran seperti itu

sampai ketemu temen2 deblogger :D

buat om adhitiya sofyan juga, salut aja buat karya2nya, gw ada sih rekaman2 ga jelas, wakaka, bahaya kalo ditaro di internet, bisa rusak telinga orang :D.

huff, need to change............

reportase GL deblogger bisa dibaca juga di :

terima kasih buat om dito atas fotonya :)

10 komentar:

ajengkol mengatakan...

Pesta telah usai kiprah ditunggu . . Sukses dan tetap semangat

inmyhead mengatakan...

@ mba ajeng

iya mbak, mohon supportnya :)

mirmayf mengatakan...

makin semangattt buat ngeblog ^_^

iman mengatakan...

Memberikan inspirasi :)

Dito mengatakan...

foto-fotonya lebih banyak dari yang lainnya, bukan dari dito, he he he...

inmyhead mengatakan...

@mima
iyaa bner

@iman
definetleh :D

@om dito
woh iyaya? hihi soalnya pas dipesbuk tagged by dito siy :p

inmyhead mengatakan...

@mima
iyaa bner

@iman
definetleh :D

@om dito
woh iyaya? hihi soalnya pas dipesbuk tagged by dito siy :p

gegepoweranger mengatakan...

(worship)

tikapinkhana mengatakan...

baca postingan ini jadi inget dulu waktu ikutan Deblogger tika belum buat Blog.
Yup dengan komunitas ini jadi banyak belajar dari semuanya..
semoga semangat GL itu bisa kembali lagi :)

lukmandisini mengatakan...

@ gege
hahaii, lama gak posting *tring

@tikapinkhana
amiiin ya robbal alamiin