Rabu, Juni 03, 2009

ga boleh curhat? OH NO




beberapa saat setelah silaturahim ke lapaknya ndorokakung , hanny dan tikabanget, juga baca artikel di politikana.com......

wah gimana ya kalo gw curhat di blog trus tiba2 gw digrebeg polisi karena ada yang melayangkan tuntutan dengan dalih "pencemaran nama baik"?

GILA GW MO CURHAT DI MANA LAGI!!! *banting2 keyboard*

ahaha, esmosi, cooling down dolo bntar............cesss

ehm, ini menyoal seorang ibu yang tersandung UU ITE akibat tulisannya di suara pembaca detik.com tentang buruknya pelayanan RS. Omni Internasional. (atau oknumnya?). dan dia juga memforward curhatannya ke teman2nya lewat email.

lumrah bin wajar kan? TAPI KOK DIPENJARA?

menurut gw bu prita cukup gentle *walopun ibu2 loh :D* dengan menuliskannya di suara pembaca, tanda bahwa ini adalah keluhan yang layak mendapat perhatian publik. Tapi apa daya, sang ibu sekarang malah mendekam di tahanan, terpisahkan dari anak2nya yang masih kecil.


inilah ibu Prita, dan anaknya, semoga bisa tersenyum seperti itu lagi :)

ironis sekali :(

apa gw mulai cari pengacara ya buat ngelindungin gw dari sopir2 angkot yang tiba2 nuntut gw gara2 gw nulis di blog tentang ANGKOT YANG NGETEM ANYWHERE ANYTIME DAN MAHAEGOIS GAK PEDULI KALO DIA BIANG KEROKNYA MACET?.

benar kata mba hanny, ada yang janggal di sini..

gabung nyok, ke cause di facebook ini (bener gak sih istilahnya :p). Mudah2an Ibu Prita diberi kemudahan untuk MUSIBAH yang dialaminya, amiin

#nyetel dengarkan curhatku - viera :D

6 komentar:

Rusa Bawean™ mengatakan...

ayo dukung terus ibu Prita!!!

inmyhead mengatakan...

MARI DUKUNG TERUS

ardisragen mengatakan...

siapkan alat perang... :D

Om Agus ™ mengatakan...

RS OMNI maunya apasih...

dita_disini mengatakan...

ayo kita lawan ketidak adilan ini...

Bebaskan Prita!

inmyhead mengatakan...

@ ardi
bawa tenda di *kemping dong*

@ om agus
sepertinya ini masalah materi :D

@ dita_disini
yup, STUJU, kalo gak nasib para curhater di dunia maya bisa ikutan suram nih :p