Jumat, Juni 05, 2009

masa lalu

kalian punya masa-masa indah untuk dikenang?

gimana kalo gw jawab enggak? kedengarannya aneh gak? gak punya kenangan masa lalu yang pengen lo liat lagi dalam slow motion *saking indah ato berharganya*.... apakah itu sesuatu yang aneh?


gimana kalo kenangan buruk? kalo buat gw satu aja udah cukup buruk untuk diinget sampe2 ingin membumihanguskannya dari ingatan, argh ga bisa damai dengan masa lalu, hard.

owkeh di tengah2 gw nulis ada ye em windo nongol
dan ngomongin tentang paitnya masa lalu, hiks

tapi bukankah masa lalu itu tempat pondasi kehidupan kita dibangun? dan tanpa masa lalu brarti segala pondasi yang dibangun ngambang dan punya resiko runtuh lebih cepet ya? KOK GW MIKIR GINI YA? *jedotin kucing ke bantal*

eniwey, thanks to ye em windo yang nongol tiba2 dan seakan2 bilang : try to be honest

end of stream~ siyu


1 komentar:

tikapinkhana mengatakan...

kasian kucingnya dijedotin ke bantal, tapi untuk berdamai dengan masa lalu beradddddddd T_T