Rabu, Juli 15, 2009

terlalu banyak "tidak"

duh, gw udah lama ga posting ya
blog jadi terbengkalai gini, ahaha



uh, blogger macam apa ini ya? hehe, ya macam gitu lah *mulai ga jelas deh*.

hmm, seperti baru pulang dari perjalanan jauh, bukan secara fisik, tapi lebih secara batin. seorang guru dari masa lalu menyebutnya inner journey, hihi mungkin istilah ini sudah ada yang menyebutnya terlebih dahulu, tapi gw dengernya dari that beloved teacher of mine *kinda miss him*.

ah masa lalu.........

sepertinya gw pernah nulis hal tentang "masa lalu" di salah satu postingan gw, entah kapan *males ngecek*. tapi gak bosen ngomongin ini, seperti melengkapi puzzle. berpura-pura bahwa ini tidak menarik hanya kesia-siaan, ahaha, apa sih.

yah, banyak yang gw lupain
entah sengaja
entah ga sengaja

beberapa hari yang lalu gw ketemu temen2 masa smp gw di pernikahan salah seorang teman smp juga, temen dari sd malahan. Orang biasanya bilang, "seperti baru kemarin ya". Sedang gw bilang *dalam hati*, "serasa udah lama banget, baru ketemu lagi, dan gw ga inget beberapa dari mereka, damn".

ada yang masih inget gw, seperti baru kemarin saja

kemana aja gw selama ini? memori gw, kenangan gw seperti baru aja kembali tiga hari lalu. catatan gw dari kecil sampai sekarang, perlahan muncul, walau gak lengkap. muncul tak beraturan.

dalam perjalanan pulang dari pernikahan, gw tidur mengingat perlahan *diselingi telpon dari sodara yang nanya arah jalan* di mana gw sebenernya skarang, dari perjalanan jauh itu? saat menoleh ke belakang, apa masih ingat jalan yang dilalui? belajar sesuatu dari itu? dan banyak pertanyaan lagi

agak mengerikan, terlalu banyak "tidak" untuk setiap pertanyaan itu...

---------------------------------------
foto diambil semena-mena dari: ohhaveyouseenthis.blogspot.com

5 komentar:

Dodi Mulyana mengatakan...

Lagu Pulang Ke Hatimu dari OST 9 Naga mungkin cocok untuk soundtrack postingan ini :D

lukmandisini mengatakan...

nulis sambil denger ulikan piano temen di youtube, nda tau judulnya apa :p

http://www.youtube.com/watch?v=8qVLebSYqTM&feature=player_embedded

vidya mengatakan...

dah yang berlalu biarlah berlalu gak usah dipikir lagi, memang sih kepingan2an masih akan tetap ditemukan dan berkelebat dalam pikiran. tapi itu kan tetap memori dan ingatan :D gak akan bisa menjadi sekarang :p

mirmayf mengatakan...

hmmm.. gitu ya..
diinget2 boleh tapi ga usah jadi beban untuk melangkah kedepan..
liat aja yg didepan mata dan yg masih dalam angan2.. :D
*nulis apa c mim, bingung sendiri* (haha)

lukmandisini mengatakan...

@ipied n mima
err mangsut gw, gw seperti kehilangan memori masa lalu gw, entah itu baik maupun buruk. gw berpendapat, masa lalu itu tempat kaki kita berpijak, entah itu buruk maupun baik, tapi gak bisa dipungkiri dari situ kita melangkah, dan gw lupa tempat berpijak itu T_T