Rabu, Februari 11, 2009

my ONLY ten minutes

Jika dalam hidup lo, lo cuman punya sepuluh menit lagi buat internetan karena setelah itu seluruh serper internet diseluruh dunia bakalan tamat gara2 invansi virus komputer yang mahakeren, kira2 lo mo ngapain?

Kalo detik ini gw ditanya kek gitu, mungkin yang terjadi adalah gw buru2 nyalain komputer *lemoooooooooooot*, konek ke internet, trus buka facebook, ganti status gw yang bunyinya : "my last time"

ato kalo pulsa masih ada, pake mobile facebook ^^
ahaha, gak jelas, im facebookholic, after all *add me pliss \(^o^)/

sederhana, gak penting, n gak mining, emang

skarang gimana kalo lo dikasi tau kalo 10 menit lagi bakalan kiamat? n kalo ditimbang2 dosa yang lo produksi udah 4 segunung, dengan seiprit kebaikan? what u gonna do?

*masi ada tujuh menit nih, ehehe



ditulis dadakan gak pake lama dari i-longue di kampus Gunadarma

9 komentar:

Dews mengatakan...

Duh, kalo udah ada hubungannya ama pesbuk2an, gw ga mau ikut komen2an deh... :|
*HOAX atau bukan, cuman udah beredar kabar soal situs itu. Dan, HEY, itu udah gw posting di milis LOH...!
Add: di UF jg kan dah ada kowa-id soal hal2 absurd kaya gini. Piss.. :)

***

Gw kasi komen di yang akhir aja. Kalo emang dikasi tau bakal kiamat dengan kondisi yang kaya gitu, yah, semua hal yang gw butuhkan adalah tobat.
Itu kan hak Prerogatif-Nya.
Hoping kita kebagian Rahiim-Nya setelah semua Rahman yang kita dan "mereka" terima... :)

andam mengatakan...

klw dikasi tau 10 menit lagi kiamat, what I gonna do????

TOBAT!!

Allah Maha Pengampun,Man..

Anonim mengatakan...

taubat NASUHA.............

NB : tumben bener tuh ngomng fesbuk,:P

m.ritonga mengatakan...

dahsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!!

Dews mengatakan...

So, where is the Owner then...?

arya anindita mengatakan...

yang pasti syahadat lagi..

dhay mengatakan...

kalo 10 menit lagi internet tamat, gw buru2 nyari bahan buat tugas gw *heu belom selsai nih tugas gw*

trs, kalo 10 mnt lg kiamat..gw terkejut lalu tobaaaat.

reinalunarrune mengatakan...

1o menit lagi?

tobat!!!
*wishwishwish*

inmyhead mengatakan...

@ all

siap siap aja ^^
*bekson horor, hwuuuuuuu, hwuuuuu **PLAK!