Senin, Februari 23, 2009

REFLEK

gw lagi iseng

gw tulis ini detik detik sebelom gw mandi pagi lantas menatap cerah langit di hari senin ini. Sambil nyruput kopi PUANNASS dengan pikiran superbleng superbleng *dua kali biar lebih mantab* gw nyobain daya replek pikiran gw, kira kira isinya apa ya skarang? hwehehehe

ada ledakan bom di Mesir! baca di sini deh. Gw gak habis pikir sama orang orang yang otaknya pengen ngeledakin apa aja, apa iya dalam pikiran mereka itu cuman kek maen petasan doang? ahaha, who knows

yang jelas, dengan adanya kek gituan, isu TERORISME pasti dengan mudah mencuat, semudah kalo lo tiba2 nyium bau jengkol di tengah kerumunan pasti lo langsung berpikir sapa yang kentut, padahal sapa tau aja telinga lo ngeluarin bau itu *congean parah, wakaka*

PIKIRAN KITA SEKARANG SEDANG DISETIR KE ARAH ITU : TERORISME!!

Coba deh mikir lagi, terorisme itu apaan sih, menurut lo? kesan yang di bawa media sekarang kan terorisme itu maknanya jadi kliatan sempit, dan berbau sara, not the real meaning. 

Selaku konsumen media, saatnya kita lebih cerdas, lebih peka, jangan kek orang bego yang apa kata koran manggut aja. 

gitudeh

waks, gw ngemeng apa coba, udah ah, mo kuliah, kick u later :D

2 komentar:

JusT Q mengatakan...

tes.. tes... lukman hallo...

aku link yaa blog nya... ^^

inmyhead mengatakan...

iyah silahkaan ^^

salam kenal ^^