Senin, Februari 23, 2009

nox

beuh, gw mule nulis ini jam satu malem, dengan mata kiyep-kiyep dan idung ileran, jadi sorimori aja kalo ada kata2 yang salah, aib2 yang kesebut, ato rahasia negara yang gw beberin di sini *emang gw capah?*

ah buang uneg2 aja ah malem ini, ada beberapa point yang mo gw buang di sini :p :

1.
akhir2 ini sering tidur malem, hiks, gtau knapa ga bisa tidur aja, biasanya kalo maksain baca novel ato buku2 yang rada berat tau2 tidur gitu aja, ini mah enggak. 

insomnia? err, not sure. kalo gw baca di sini,  salah satu penyebabnya adalah DEPRESI *jeng jeeng!!

apa iyayah? dunno jugak seh. 
yeah, whatever. 

2.
Gw makin sering nongkrong depan komputer buat hal2 gak penting n kesannya have fun. Gak kayak beberapa temen yang kalo udah nongkrong, walopun nyalain YM, tetep coding, sambil pasang status busy. Lah kalo gw? nyalain kompie, ngenet sambil baca komik, baca blog orang, baca brita, Fb, Plurk, bobo *kompie gw cuekin*

wasting wasting wasting *jedotin kepala ke bantal*  --- zzzzzzzz

3.
Kalo dipikir2, blog gw keramean banget deh, banyak link ini ituh. kliatan brantakan, n rada2 kekanak2an, walopun gw suka ^^. Kek representasi kamar gw sendiri yang ancur mayur gituh, ahaha. mo disimpelin

4. 
Skarang gw di kampus dalam masa2 penulisan Ilmiah, banyak temen2 dah ribut ini itu, nyari2 bahan, ngebahas tiap detik, ngemeng ngemeng apa lah. KOK GW TETEP GAK TERUSIK YA? bukan gak tau, im totally aware. Tapi, err, not responding gitu. 

Oke gw emang moody kelas kakap, there is hidden button in my mind, unpressed yet *elah bahasa apaan neh?* n gw meraba2 dalam gelap, nyari tombol itu, wakakaka, wish i can find it soon

5.
keknya gw bakalan agak pendiem buat beberapa saat ke depan *jiah, maen statemen ajah*
Somehow, gw agak lebih cerdas pas lagi diem, hehe, kalo ada yang bilang, diam itu emas, kalo bagi gw : diam itu peningkatan IQ *kalo ngomong langsung drop jadi idiot*

Yang tersisa cuman cerewetan gw dalam bentuk tulisan n komen aja keknya, ahahaha, yang penting masih terasa eksis lah.

6.
Sebelom smakin ngaco ni malem, mending gw off, bobo, bangun pagi yang seger, mule praktikum dengan hati berbinar2, mata kenyang, dan perut tenang

7.
mo ngasi tau, nox itu artinya malam :p (bahasa latin)