Rabu, Februari 04, 2009

no where for no body

Aku di ruang antara.....

Huff, pernah gak sih kalian ngerasa terjebak di antara dua (atau lebih) dunia, bingung dengan alasan yang tak terdefinisikan dengan memuaskan? Dan disekeliling kalian, gelombang tinggi dosa-dosa masa lalu siap menggulung, menelan mentah-mentah ketidak bergerakan diri?  

kok lagi ngerasa kek gitu ya? 

6 komentar:

m.ritonga mengatakan...

bener banget loe..
Manusia memang kebanyakan demikian..
Menyesal dan meratapi setelah kejadian..

ya iyalah, klw belon tjadi mn kita tau.??
nah,,klw dah kejadian baru dirasa dan direnungkan..

Dews mengatakan...

Pernah























(Heheh... Tumben gw komen singkat padat dan absurd kaya gini...)

inmyhead mengatakan...

@ ritonga

:D

@ ade

:p

Triana mengatakan...

ana g paham... maksudnya apa yach???
2 dunia??? dunia real & maya???
Jelasin dunkz...
wkwkwkw ^__^

inmyhead mengatakan...

@ dorana

sst, ini omongan orang dewasa, ntar kalo dijelasin mumet, bisa autis kalo gak kuat mahaminnya :P

andam mengatakan...

gw juga sering ngerasain itu c sebenernya..dan mingkin intensitasnya lebih banyak dari pada orang2 kebanyakan.. :(