Jumat, Februari 27, 2009

dari hati

gw lagi nyuekin tugas yang harusnya gw kirim malem ini ke email pak dosen terhormat

for a good reason? gak tau jugak, soalnya postingan ini gw tulis pas gw lagi browsing nyari bahan bacaan yang SANGAT KEBETULAN didominasi artikel berbahasa inggris, beuh, ngebacanya malem2 gini bikin mata gw mules, haha.

by the way, intronya rada aneh, ahaha, maklum dah default. let's begin our topic tonight *kek apa aja ya*

ini tentang kebiasaan gw dalam ngeblog akhir2 ini,  gw biasanya cuman maen kunjung2 ke blog orang, say hi di chatboxnya, ninggalin link, ato request exchange link, stuff like that lah. Niadnya sederhana sih, biar banyak pengunjung ke blog gw *n terbukti*.  

tapi, lama2 jenuh jugak, haha, mo ningkatin rating segitunya amat, blogwalking tapi gak meaning gituh. lantas gw mikir, tujuan awal gw ngeblog dulu apaan sih? *jeng jeng, mulai serius

for your info, gw dulu adalah playblog a.k.a tukang gonta-ganti blog, nyoba fitur doang, nulis sekali ato dua kali, udah ditinggalin tanpa sebab dan alasan yang jelas. bener2 meaningless, ngabisin duit buat ngenet dengan hal gak guna, ahah. 

so, pas gw mule nulis di blog ini, gw dah niatin dalam hati, gw mo ngelampiasin uneg-uneg gw, biar space di pikiran tu bisa lebih lega dikit, kan gw napasnya pake otak, ga pake paru2 *boong*, haha. 

Daaaan....

pas gw iseng blogwalking aja, lewat link (di fb orang, di plurk, dan berbagai tempat lainnya) tanpa melulu numpang pipis ninggalin jejak, gw ngeliad, ngebaca postingan yang, somehow, bikin gw ngerasa kenal sama orang2 itu. 

mereka nulis dengan lepasnya, gak dibuat-buat. Walaupun akhirnya gak tau dah tema blognya itu apa, mungkin semacam tempat sampah kek gw gini *dulu sempet maksain blog gw punya tema kek buah pikir gitu, malah mumet sendiri, ahaha*

bahkan ada yang nulis hampir tiap hari, haha, cool. 

Bukannya yang nulis pake tema spesial gak bagus, ada yang patut gw acungin  6 jempol buat blognya, saking konsisten dengan temanya, n tentu saja, dia nulisnya betul2 lepas jugak, gak terpaksa karena dia emang suka dengan gaya blognya gitu. 

n yang kek gini mestinya gak cuman di blog aja, BAHKAN DALAM KEHIDUPAN

konsistensi n ketulusan selalu bikin orang jadi lebih baik, lebih berhasil, dan lebih tenang hidupnya. Full of hopes

dan, menurut gw, mereka melakukannya dari hati

phew, thanks banget smwa, buat inspirasinya, i'll do it my way, sincerely 
 

 

2 komentar:

nidya cindra mengatakan...

santai aja bro...di blog gak ngejar target..yg pasti ada mood ada imood hehhehe...yah apapun yg terecord sama mata hati pikiran kalo emang bisa elu tampilin sesuai dengan gaya elu...tampilin aja..toh kontroversi maupun pro udah biasa..karena mereka adalah pasangannya...jadi tetep semangatttt!!!

Dews mengatakan...

@atas gw

Apakah maksudnya adalah PRO dan KONTRA?

CMIIW. :)