Selasa, September 23, 2008

serupa tapi tak sadar

Eh, ada tebakan ni, apa bedanya sepatu sama dompet? YA JELAS BEDA LAH DODOL!!! kalo ditanya persamaannya baru gw bisa, sepatu sama dompet itu sama-sama buat nyimpan kaos kaki *eh salah ya? wkwkwkwkwkwk, jangan bilang ada yang bener2 nyimpen kaos kaki dalam dompet, kasian pahlawan2 indonesia yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan berhasil majang potonya di duit2 rupiah, hanya untuk disimpan bersama kaos kaki, ckckckckckckckck, dramatis banget gak seh?

laen halnya kalo ada yang terpaksa nyimpen duit dalam sepatu karena dompetnya ketebelan, no komen gw, tapi tetep aja songong, masa foto sukarno hatta ditaro bareng kaos kaki yang blom dicuci sejak jaman penjajahan sih? *lah ini komen!

eniwey, inti dari tulisan ini sebenernya, kemaren, di lab. akdas, gw bengong gak da kerjaan, tapi bukannya kesambet, gw malah menyadari suatu hal yang SEHARUSNYA SELAMA INI GW SADARI.

yaitu, ternyata merk sepatu ama dompet gw sama. ada logo yang sama dengan bentuk yang sama, syukur dengan bau yang tidak sama, fyuh, lega gw. Padahal gw ngedapetinnya dengan cara yang beda di tempat yang berbeda loh, spatunya sih beli di toko, tapi dompetnya adalah gretongan hasil kunjungan ke pabrik kulit pas economic study tour. Kebetulan yang seharusnya gw sadari dari dulu, udah 3 taon baru nyadar!!! Penting kan ceritanya? wkwkwkwkkwkwkwkwkwk