Kamis, September 25, 2008

Becek stadium 4

Jangan tanya kenapa tiba2 gw nulis becek (kek ada yang mo nanya aja :p), bukannya gw sentimen ama cinta laura el-becheky itu, tapi ini karena gw baru ngalamin berbecek-becekan paling mengesankan sepanjang sejarah perkuliahan gw.


[sorry, no picture, hape gw baru aja jatoh si, trus ujan lagi]


Langsung ke inti cerita, kemaren selepas bedug magrib, pas gw lagi buka puasa di lab. (maklum asisten betahan, ada AC si [udik mode ON]), tiba2 langit Depok menangis deras, wuiiiiiiih, rencana gw buat ngebut sampe rumah trus ngejar taraweh di mesjid jadi terbengkalai. Dan hari itu gw BAWA LAPTOP RAKSASA di punggung, wuih, gak lucu kan kalo gw ujan2an sambil bawa laptop. Akhirnya nungguin ujan udah rada damai, baru mo ngacir ke rumah.

Eh, ketemu M IQBAL AZIZ *sori nyebut nama ^^
Iqbal itu orangnya sesuai arti namanya (aziz) yaitu : besar. (gak komen lagi gw, ntar di ajak tanding sumo bisa2 gw jadi pakan ternak^^), sekitar 2 kali gw laaah. N dia minta diboncengin sampe stasiun Pondok Cina. Jreng-jreng!!!!

Gw berinisiatif dengan sotoynya buat lewat kampus UI aja, soalnya ngebayangin gw kena macet sampe ganteng di jalanan Margonda, mending enggak dah. Eh, kok di pintu masuk UI sepi banget, biasanya ada aja kendaraan yang masuk melintas.

TERNYATA................

Jalanan sepanjang pintu masuk UI sampe St. Pondok Cinta lagi becek. BECEKNYA SEDENGKUL!!! mana bau got lagi, parah. Dan gw ngeboncengin Iqbal!!!! OMG!!!!!!!! tidhaaaaaaaaaaaaak *sok jawa

konyol banget, di motor gw nyangkut benda2 gak jelas, apa itu tali layangan, ato tali kolor, gw gak bisa bedain, plus sampah2 yang laen, ada 1 kilo sampah kali, pantes aja kok motor gw berasa berat, padahal si iqbal dah turun dari tadi.

pesan moral: jangan sok bisa bonceng orang 'bekapasitas lebih' kalo lagi becek sedengkul

that's all