Kamis, September 18, 2008

Cuek is the best?

iiih, kesel banget sama anak2 kecil yang dengan songongnya berisik pas sholat taraweh di masjid, bener2 superliar! Dan mereka bener2 gak sholat! mulai isya, apalagi taraweh. apa ini cuman di indonesia? di mesir gitu gak zen? [seakan2 lagi chat sama zaenal]

Ooh, gak enak banget denger mereka brisik ejek-ejekan nama bokap [sd banget!] trus ketawa ngakak aroma bawang, payah smuanya! diingetin baek2 cuman bilang "iya bang", sedetik meleng, rame lagi kayak pasar ikan digusur tramtib. Bapak2 di samping gw, cuman melongo ke arah depan, cuek bebek, cool banget sampe gw terpana tak berdaya *huek. pingin pulang ngesot mundur dari mesjid rasanya. sabar sabar...

Sapa yang tanggung jawab kalo kek gitu? orang2 dewasa di sekitar mereka aja hampir gak peduli, nganggep mereka gak ada, mungkin kalo ada yang pipis di sajadah mereka, baru dah pada peduli [parah]

Perasaan, gw pas kecil dulu gak gitu2 banget dah. Ada aja yang ngingetin, pake marah, ato gak marah, kadang2 pake seledri dikit sama bawang goreng (bakso dong om).......... n gak pake mecin *gubrak!!!!

so, bener ni, CUEK IS THE BEST?
kalo cumi mah so pasti, the best *cumifora mode ON

1 komentar:

tikapinkhana mengatakan...

Wah sama aja berarti, karena masjid dideket rumah direnovasi, jatah utk perempuan berkurang atau kalau mau luas di lt2.Jadi terdamparlah diriku diteras masjid bersama Anak-anak kecilnya, ga bisa dibilang kecil juga lah wong usia SD-SMP, mulai shalat isya sebagian besar ngga shalat kalau ada yang mau shalat dengan sengaja temannya godain didepannya.
Ada kejadian saat selesai shalat isya berjamaah, salah seorang anak yang terlambat datang, shalat isya sendiri tapi malah digoda temennya.saat coba tegur yang ganggu malah dibilang judes, padahal cuma pakai kalimat sedikit dan suara pelan "hei jangan ganggu yang shalat".Jadi sekarang apa perlu yah pake sumpel kuping biar aman :), serba salah sih mau tegur atau biarkan