Rabu, April 02, 2014

HAI 2014, Saya Masih Ada

ini buku kapan mau dikelarin bacanya ;_;

HAI KALIAN, MAHLUK MAHLUK INTERNET
Semoga selalu dilimpahi keberkahan dan kesehatan di tahun ini dan diberikan kesabaran yang berlipat ganda atas segala kesulitan hidup yang dihadapi, amin.

Walau terlambat beberapa bulan, ada baiknya saya posting sekata dua kata seribu kata di blog ini. Sekedar meninggalkan jejak digital sebagai tanda eksistensi diri saya masih beredar di tahun 2014 ini dan akan senantiasa bergentayangan di sekitar anda :D

Mungkin saya gak akan ikut "debat penuh martabat dengan bahasa yang santun dan menyegarkan" di bagian komentar berita-berita politik dan sepak bola di media online, atau terjun sambil tebar nyinyir dan galau di twitter

Ada orang dianggap bersalah di internet? Semisal: Ibu negara gak bersikap seperti yang diharapkan ningrat-ningrat ranah daring Indonesia? Mungkin saya gak ikutan ngeroyok online.

Mungkin saya masih akan selalu nyepam foto-foto kucing di beberapa tempat. Mungkin saya akan posting fanart random, artwork yang gak kelar-kelar dari jaman penjajahan portugis, tutorial yang menancap di sanubari meminta untuk ditulis, dan mungkin-mungkin yang lainnya /tendang2draftpostingankebawahkolonglemari.

Mungkin saya sudah dewasa, gak seperti anak umur 12 tahun lagi /sfxsuarapetirmenyambarnyambar

Intinya, saya masih ada, walau mungkin tak seperti dulu lagi