Jumat, Maret 30, 2012

cara menjinakkan wanita



Karasawa emang top. Saya mengharapkan season 2 dari anime ini u_u.
Demikianlah. 

Sabtu, Maret 24, 2012

Sora no Shita Yane no Naka

Judulnya dalam bahasa Indonesia "Dalam Atap di Bawah Langit". Gambar covernya lucu jadi saya beli. Apa isi komik ini? Gambaran singkatnya ada di sini. Termasuk serial tampan 4-koma, gaya komik yang kebetulan saya suka. Hanya terbit dua jilid. Begitulah. Kapan belinya saya lupa, pokoknya melibatkan pengalaman mengesankan salah turun halte busway karena melamunkan masa depan bangsa. Betapa sedihnya melihat negara ini diombang-ambing muslihat politikus haus kedudukan. Ditambah lagi media massa nasional penuh berita sampah dan provokasi yang menyedihkan. Saya harus melamunkan sesuatu! Saya rela salah turun halte busway demi negara.

Oke saya ngarang.
Ini foto komiknya.



review? review apa? saya cuman mau nyepam gambar.

Kamis, Maret 22, 2012

Hoshi wo Ou Kodomo

Satu lagi karya Makoto Shinkai, Hoshi wo Ou Kodomo (Children Who Chase Lost Voices from Deep Below). Mungkin ada yang bertanya-tanya "kok terjemahannya beda dengan judul aslinya ya?". Coba tengok wiki-nya terus ditonton, saya jamin paham.

Saya gak mau nge-review, cuman ingin sekali-kali bikin postingan BWK berupa gerombolan screencaps dari Hoshi wo Ou Kodomo. Jumlahnya kurang lebih sebanyak polisi tidur dari Mall Cijantung Tembus ke Kelapa Dua melalui kompleks Brimob. Theme Song film ini (Hello Goodbye& Hello - Kumaki Anri) pas sekali untuk dimainkan berulang-ulang seharian, apalagi setelah nonton. Ya setidaknya bagi saya. Pengisi suara tokoh utamanya kebetulan sama dengan pengisi suara Ika Musume alias cumi-cumi moe, saya kebetulan pemakan cumi-cumi (entah hubungannya apa).

Demikianlah.


cocoknya disetel HD fullscreen, serius


Klik gambar untuk memperbesar, sekarang tampilan untuk gambar lumayan nyaman, seperti di google+.