Kamis, Oktober 27, 2011

Penggemar

Saya ngefans sama seorang artis, lebih tepatnya artis yang mengandalkan suaranya. Saya paksakan untuk bisa dibilang ngefans lah walaupun gak sampai nangis-darah-gigit-gigit-pintu tiap lagunya diputar atau teriak histeris 300 dB begitu tahu dia sedang berada dalam jangkauan kunjungan saya. Intinya adalah pengendalian diri *plak.

Kalau dari segi wajah, mayoritas teman saya memberi nilai: "biasa". Dan nampaknya penilaian saya juga begitu. Mahluk ini biasa-biasa saja, apalagi dibandingkan dengan gerombolan 9 mahluk halus bertubuh elok dari negeri gingseng yang sangat sulit untuk bisa saya sebut di sini *ditabokin.

Kalau dari segi suara, mungkin saya bisa berbangga hati karena saya bisa mengenali suaranya yang khas di telinga saya, apa mungkin di kehidupan sebelumnya saya adalah hewan peliharaannya? kita nantikan kelanjutannya... walau lagunya biasa-biasa saja.

Jadi saya ngefans karena apa ya? bisa dibilang suaranya, tapi entahlah, pokoknya suka.

Sementara kalian merenungi postingan saya ini, silahkan nikmati video berikut yang alangkah baiknya jika ditonton sembari makan cumi-cumi:



Oh iya, ngomong-ngomong saya fans cumi-cumi juga. 

Jumat, Oktober 07, 2011

nyandroid

nyandroid nyaa~ 
Saya bahkan gak tau kenapa posting ginian.

Senin, Oktober 03, 2011

Review Novel, Komik, Film, Drama, Anime

Cinta dalam cerita itu seperti nafas dalam hidup. Hanya menceritakan tentang nafas tidak akan menarik. Ceritakan tentang hidup, maka saya, selaku 'pembaca', bisa 'melihat' nafas yang menopang cerita itu. Atau anda bisa membuat saya 'melihat' nafas secara berbeda dalam cerita tentang nafas itu sendiri?

nafasnya keliatan kan? *plak