Senin, Agustus 30, 2010

[30] congratulation!

akhirnya tantangan ini berakhir! tapi sumpah yang beginian ini seru, khu khu khu. MOAAR MOOOAAR! *dikeplak*

Minggu, Agustus 29, 2010

[29] a place i want to go

Sabtu, Agustus 28, 2010

[28] anything you'd like

Tarawih malam ke 15, di sebuah masjid. Si gadis kecil berkerudung ini berlari riang menembus shaf demi shaf hanya untuk nemplok di bahu ayahnya. Sesaat kemudian ia berlari ke shaf wanita di belakang, tampaknya kembali ke ibunya. Tak lama kemudian dia kembali berlari dan melompat ke bahu ayahnya. Adegan ini berulang selama khatib memberikan kultum sebelum tarawih. Jadi teringat kisah Siti Hajar yang berlari dari suatu titik ke titik lainnya hanya untuk mencari mata air untuk si kecil Ismail *iya ceritanya ini gak mirip tapi saya teringat saja ke situ*.

Ah saya suka momen ini. Menggemaskan.

Jumat, Agustus 27, 2010

[27] someone you love

Kamis, Agustus 26, 2010

[26] something you dont like

Rabu, Agustus 25, 2010

[25] scenery

Selasa, Agustus 24, 2010

[24] couple

Senin, Agustus 23, 2010

[23] something you need

Minggu, Agustus 22, 2010

[22] something you miss

Sabtu, Agustus 21, 2010

[21] something you want

Jumat, Agustus 20, 2010

[20] orange

kalau mengingat secara sekilas benda berwana oranye entah kenapa langsung teringat kepalanya sakuragi, dan taiga *nyahahaha*. Iya saya tahu gambarnya gak mirip sama sekali ya tapi mari kita dengarkan ending toradora yang judulnya orange ini *disapu*




Kamis, Agustus 19, 2010

[19] new

nampaknya saya butuh spidol baru =="

Rabu, Agustus 18, 2010

[18] apa aja deh

berhubung tema yang saya inginkan kali ini adalah bebas maka.... *kalap upload* *halah*

Ini gambar yang dibuat sebagai pengganti gambar chibi yang saya otret *halah* sewaktu ada event jejepangan di little tokyo Blok-M. Kepada saudara Deky, silahkan dikasih tau istrinya, gambarnya nangkring di sini *sms* :D
Yang ini gambar saudara sepupu saya yang udah kayak bapak-bapak padahal baru kelas 3 SMA *ditabok*, di gambar di saat silaturahim keluarga sebelum Ramadhan. Lupa di-upload, jadinya saya taruh saja di sini.
NAH! ini gambar mbak Tikapinkhana yang sedang dirusuhi berbagai hal, digambar dengan spidol yang ujungnya semakin semerawut ahahaha.

Selasa, Agustus 17, 2010

[17] fav. plant

err, maksudnya, tanaman yang sering sekali saya gambar, dari jaman baru kenal pensil, sampai sekarang :D. Ini tanaman apa ya, btw? *hayaah*

Senin, Agustus 16, 2010

[16] inspiration

skylover~ ahahaha~ ahahaha~ *guling-guling*

Minggu, Agustus 15, 2010

[15] Family Picture

(ninja)

Sabtu, Agustus 14, 2010

[14] fairytale

Jumat, Agustus 13, 2010

[13] comic

Kamis, Agustus 12, 2010

[12] accomplishment (?) =))

Rabu, Agustus 11, 2010

[11] turning point

Selasa, Agustus 10, 2010

[10] fav. candy

Senin, Agustus 09, 2010

[9] fav. tv show

sebenarnya mau ngegambar om Andy F Noya, tapi... ah sudahlah *nyungsep*

Minggu, Agustus 08, 2010

[8] Doratingkir

=)) =)) =)) *ngakak sendiri*

Sabtu, Agustus 07, 2010

[7] fav. movie

Jumat, Agustus 06, 2010

[6] fav. book

salah satunya :D

Kamis, Agustus 05, 2010

[5] best friend

err, namanya Haris, teman masa kecil (berasa anime banget). Mahluk ini adalah senior dan teman gelundungan di turunan sewaktu saya baru bisa naik sepeda. Sekarang sudah kehilangan kontak, semenjak tsunami di ujung barat Indonesia. Waktu itu ybs bekerja di salah satu bank di Serambi Mekah sana. :)

Rabu, Agustus 04, 2010

[4] fav. place

Selasa, Agustus 03, 2010

[3] food food food *droll*

Senin, Agustus 02, 2010

[2] my mreow mreow

Minggu, Agustus 01, 2010

[1] myself