Minggu, Februari 14, 2010

VRANKLENSTEIN

Huh? Vranklenstein? u mean Valentine or Frankenstein?
err, let we say, BOTH :3 *burned*

yaaa begitulah~
OMG, INI POSTING PERTAMA TAHUN INI, YAY!!!!! *ditimpuk angpaw sekarung*

8 komentar:

Iman Sulaiman mengatakan...

Efek serem dan dramatis sih dapet Man *seperti nyang bikin* (lmao)

Buat saya sih 14 Februari nggak seserem ente Man, ini adalah hari bapak sedunia "Pak Lentin" *ngasal mode*

Man, kenapa nggak gabung ke komunitas sketsa, bakat ente akan lebih tersalurkan bro :)

(goodluck)

Aksa Syadri mengatakan...

kurang buah cherry ama krimnya..

(mmm)

dhodie mengatakan...

ah cintaa... tak peduli valentine atau frankenstein, saya tetap cinta MU *lho*

Faye mengatakan...

enak dong kalo rusak, tinggal buka sekrupnya dan diperbaiki *apasih*

Risti Tsani mengatakan...

wooohh... postingan yang daleeeem sekali maknanya, om! :D

dhecuacat mengatakan...

Kalau ditimpuk angpaw sekarung, gue juga mau!
hahahah

No angpaw?
Fine.
Ganti dengan bakpao *sama2 -pao*
Gue terima dengan senang hati.

suzan mengatakan...

bro ada award dari bertuah disini http://suzannita.wordpress.com/2010/04/04/award-1-tahun-blogger-bertuah/

Untamed Solitude mengatakan...

Man, rindu tulisan mu lagi nih ..
corat coret lagi donk blognya ...
hheehheehhee .. ;)