Sabtu, Oktober 24, 2009

bridging my gap

Ini tentang Pesta Blogger 2009

banyak hal yang bisa diungkapkan. Tanya saja mbah google tentang Pesta Blogger 2009. Ada banyak cerita.



Saya hanya ingin menitipkan satu catatan kecil di pojok cerita-cerita ini.
Tentang menjembatani perbedaan, kecil maupun besar.

bukankah kita selayaknya mengusahakannya? membangun jembatan untuk dua titik yang berbeda agar kita bisa saling menyebrang dan memahami?

mungkin itu masalah saya, enggan membangun jembatan, atau bahkan meruntuhkannya.
maaf.

Jumat, Oktober 23, 2009

PAJANG DAN SEBARKAN

phew, lama gak buka blog tau-tau dapet award :)
baru ngeh pas ngecek komen di postingan ini

terima kasih buat suzannita atas titipan award ini :p. yak langsung dipajang aja ya:











dan seperti biasa, ada award ada semut syarat. apakah itu?
setelah memikirkan dengan seksama dan penuh pendalaman juga penghayatan yang prima *apasih*, maka DENGAN INI SAYA PUTUSKAN UNTUK meng-kopas mentah-mentah segala syarat dari sang pemberi award :p

jadi begini syaratnya, Setiap penerima award haruslah:

  1. Memberikan Hujan Award ini.. kepada tetangga.. sahabat dan saudara ngeblog sebanyak-banyaknya… segila-gilanya.. seedan edannya.. sampai muntah..
  2. Memberitahukan mereka selambat2nya 2 x 24 jam terhitung sejak award ini dipajang lebih dari itu harus lapor RT/RW setempat.. kalau enda di gerebek hansip..
  3. Bagi siapapun yg menolak award ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku – bagi yg menolak.. tanggung sendiri akibatnya… blog Anda akan seketika menjadi OOT sejati.. waaakakakakakakkk..
  4. Semua penerima award harus mengerjakan award ini paling lambat 5 hari kerja dipotong masa tahanan…
  5. Intinya… harus bersifat “asal pajang”

Okeh, kira-kira begitu syaratnya. jangan protes kalo mo selamat dunia akhirat. Sebenernya saya mo protes syarat point nomer tiga karena bla.. blaa.. bla.. maka bla.. bla.. blaa.. trus jugak bahasanya agak bla.. bla...blaa.. sehingga bla..bla... blaa..

siapakah yang akan menerima award ini?

err, yang jelas saya agak sungkan kalo ujug-ujug nongol di blognya ndorokakung trus bilang, ndor, sampeyan dapet award loh dari saya, pajang yach. gak kebayang bakal ada tulisan berjudul award pecas ndahe *ngikik*

okeh, pokoknya informasi mengenai para penerima award akan mampir langsung di blog masing-masing :D. Kalok dapet harap pajang dan sebarkan, gitu pesannya :)

sampai jumpa~

Kamis, Oktober 22, 2009

aku tak ingat

Wajah itu tak pernah terlintas di benak
Tak pernah lagi

Tapi yang mampir di hati, waktu itu, dan cuplikan suasananya, walau diselimuti kabut, seakan tak lekang. Heran. Apa semua manusia seperti itu, sensasi mengendap begitu lama? Dan hati punya ruang memori sendiri untuk hal-hal yang tak terekam kepala?

Sayang, langkah ini terbentur labirin nan rumit hanya untuk mampir ke memori silam itu. Berputar-putar, tersesat, tak sampai. OH, aku yang menciptakannya, labirin itu.

Hanya untuk melupakan



Menggelikan, hati ini, entah kenapa, ingin kembali menjejak di kenangan itu, sekedar bernostalgia, melengkapi serpihan yang terserak. Tapi tak bisa. Aku tak pernah sampai, oh setidaknya, belum sampai.

kenapa aku ingin lupa? bagaimana kalau kujawab, "aku bahkan melupakan alasanku"? adakah mahluk di muka bumi ini mengangguk percaya?

Paling tidak aku masih bisa mengingat bagaimana debar itu menjalar ke sekujur tubuh, rasa yang membuncah untuk setiap hela nafas, senyum yang rekah sumingrah seakan setiap detik adalah pagi hari lengkap dengan aroma embun.

Pun kau ada di hadapanku, aku tak ingat.

Sabtu, Oktober 10, 2009

burned

api itu panas
selalu begitu, membakar.

dan diri ini, dengan segala kekurangannya, dengan segala pertahanannya, sedang di titik didih. terbakar.

amarah?

mungkin, tapi ini tidak melibatkan kalian, manusia.
dan bodohnya, jemari ini, otak ini, lidah kelu ini, kehilangan kata-kata untuk dijelaskan. kehilangan alasan. kehilangan rasa.