Jumat, Mei 29, 2009

bukan ke arah situ

love is you - ten 2 five

ohhh
this is how i feel
whenever i'm with you
everything is all about you
too good to be true

somehow i just can't believe
you can lay your eyes on me
if this is a fairy tale
i wish you will end happily
even know we are a part
i can feel you here next to me
here and now i will love
stay with me

let me love you with all my heart
you are the one for me
you are the light of my soul
let me hold you with my arms
wanna feel love again
wanna feel love again
wanna feel love again

and i know love is you

love is you

love is you (end)

lagi seneng denger lagu ini, gatau knapa slaen easy listening *alasan tunggal gw dengerin lagu kalo ga ada alesan laen*. mau gw taro di note pesbuk terlalu riskan, banyak komen2 miring geje, wakaka *ga dibaca ga dibaca*

menjiwai lagu ini belom masanya buat gw *haha apa coba*

okeh cukup lebai siang-siangnya, siyu :p

Kamis, Mei 28, 2009

gara-gara ga bisa tidur nih

gw lagi sakit T__T

tepar seharian penuh dari kemaren, dan sekarang, berkat sakit kepala, gw gabisa tidur, oeee oeee.

#tak ada yang abadi-nya Peterpan mengalun lembut

banyak event terlewatkan. banyak yang terbengkalai, baik disengaja maupun tidak disengaja. OMG gw kacau banget dah pokoknya. dem.

btw novel TRUST udah gw baca abis, mumet juga hahaha. novel tentang perbankan ini kalo bertemu dengan orang bodoh kayak gw jadi lama abisnya. eniwey yang penting udah abis.

males ceritanya, hihi, lagi puyeng gini.

skarang gw lagi baca Finding Ben. hwaaaa bagus lah bukunya, cerita tentang seorang penderita sindrom asperger. keadaan gw yang lagi gak fit gini yang bikin gw gak dapet feel buat bacanya, jadi masih mentok di halaman 200-an, ah.

#loh lagu parasit-nya gita gutawa ternyata ngantre di playlist gw

smoga cepet sembuh, bobo ah, siyu

Senin, Mei 25, 2009

emang kenapa dengan idealisme?

oi, siapapun yang baca ini, gw pengen nanya aja, lo pernah punya masalah dengan orang yang terlalu idealis gak? sperti risih ato apa gitu?

kalo punya, knapa? apa mereka terlalu ngeganggu lo banget?

im not an idealist, tapi gak lantas gw merasa terganggu sama yang idealis. okelah mungkin radar lo yang super sensitip bisa mendeteksi tanda2 kesongongan dalam sikap mereka, tapi kan mesti fokus ke situ kan?

gw, somehow, respek sama mereka2 yang idealis dengan catatan, santun. Pun mereka gak santun, toh kita bisa mencirikan dia sebagai seorang yang idealis dengan sikap yang mahanyebelin-mintak-didorong-ke-jurang.

tapi gw gak abis pikir sama yang bilang ke orang laen "jangan sok idealis deh". Misalnya gini, ada orang yang gak mau pake OSnya om Bill Gates dan nunjukin ke-tidakmau-annya dengan sungguh-sungguh, trus ada orang yang dengan sotoynya melukai idealisme itu dengan bilang, "ga usah sok idealis dengan pake bla bla bla toh kita juga bla bla bla dan bla bla bla...."

maka dengan segala hormat gw mo bilang  lo loncat aja ke jurang!! mas, itu hak dia dong buat make OS apa, lo juga punya hak buat make OSnya om Bill Gates dan mendistribusikannya, dia juga punya hak buat gak make, so buat lo OS-lo buatnya OS-nya dong. jaga tu bacot

walaupun si idealis banyak omong, toh dia bisa buktiin omongannya itu. 

justru orang2 merk kayak gini [debigmouth n debacoters] yang gak perlu direspeki
yang kayak gitu dibilang skeptis? no way, ke laut aja

ahaha, rada esmosi ni, jadi cetek gini deh, ihihihi

oh iya, postingan ini terinspirasi *caleah* dari trit om adahendra di plurk, hihi, pinjem om :D

siyu

Minggu, Mei 24, 2009

PLAYBLOG T__T (a simple flashback)

AKHIRNYA barusan gw buka prenster gw :D. sepi ga ada kegiatan, berdebu, banyak sarang laba-labanya *berasa rumah kosong ya,hihi*

dan gw juga menjenguk blog gw yang ada di prenster, ahahaha, ternyata postingan terakhir seblom gw hiatus panjang nan lama. Dan ada juga postingan pas gw ngasi tau gw jadian sama blog yang ini, hihi, kalo dipikir-pikir kenangan itu selalu menarik ya, entah buruk atopun baik (gw loh, gw).

dan ketika blog baru itu muncul, (dengan tulisan yang masih ngendap di draftnya :D) gw kok jadi pengen ngunjungin mantan-mantan blog gw ya *elah kayak apa aja* ada yang cuman satu postingan, ada yang emang cuman bikin doang, ada yang gw lupa passwordnya, haha, gw emang playblog ya, kalo dipikir2. 

untung semuanya gretongan a.k.a blom ngehosting, hohoho

tapi iri jugak sama temen2 yang udah berhosting dengan domain sendiri, berasa seriusnya. Apalagi yang nge-web serius trus ngeblognya pake subdomain, hiks, ngiri ngiri pam pam aye banget *plak*

eh, mtv insomnia mulai cuy *info gak penting banget, wakaka*

dua orang gila itu kalo ditontonin emang bisa menularkan gila berlebihan, gw tanpa mereka aja udah lumayan error, OKEH KENAPA GW JADI NGEBAHAS INI? *nepokjidad*

*tuh kan lupa mo nulis apa jadinya*

ah pokoknya gw mo ngeblog, gw mo ngebloooog *guling2gajelassambilmeraungraung*

dah ah, siyu

Sabtu, Mei 23, 2009

kamu tahu?

wasting time........

oh, kalo lo pada tau berapa banyak bulu di kaki gw yang bisa lo itung *kok ngomongin bulu kaki?*

hihi, cuman pengen ngomong gini, kadang ga semua hal perlu kita ketahui walaupun penasaran *contohnya ya jumlah bulu kaki itu* yah kalo mo ngitung juga kudu ada tujuan yang konkrit, ga cuman sekedar pengen tau dan ngerasa keren kalo udah tau jumlah bulu di kaki

bentar2, INI KOK JADI NGOMONGIN BULU KAKI MELULU?

owh, serius, intinya pengen ngomong gini, kita kadang gak harus melulu terjebak pada pertanyaan2 yang ga penting, fokus pada mimpi yang ingin diwujudkan, nanti perlahan pertanyaan terjawab dan jalan terbuka, gitu

ini gw kesambet apa nulis ginian? haha, gatau, lagi pengen nulis gini aja

dah ah, udah 5 menit *target nulis cepet susah jugak ya*

siyu

Jumat, Mei 22, 2009

oh no

langit depok sedang gerimis pas gw nulis ini *informasi penting*

dan saat ini gw cuman pengen minta maap sama semua orang yang sudah atau sedang gw kecewain. okeh melow dikit skarang..

dem. somehow daftar 'pengecewaan' gw terhadap orang udah panjang banget, ujung daftarnya gak kliatan di ufuk sana. HAHA, knapa gw curhat ginian coba gini hari? argh

dan otak bodoh ini slalu aja offline dari kehidupan luar sana, yang berteriak-teriak mempertanyakan segala sesuatu yang tidak dipahami dari sikap gw. LIKE I KNOW!! kayak gw tau aja jawabannya! hiks

dan, gw blom sampe pada kesimpulan yang gw cari2 tentang ini smua, mencari daftar kesalahan orang gampang banget kayak udah jadi bakat, saatnya merombak diri sendiri, hard to start .......

oh geje banget sore ini, hihihi

just wanna say OH NO!!!!

siyu *jleng*

dan akupun mendua

hihihihihi *ketawa malem2 gini jadi brasa aneh*

argh, sepertinya postingan kali ini pendek aja aaah, selain udah ngantuk, gw juga mo nambah makan *yupsi, makan tengah malem, hwehehehe*

owh, masalah judul postingan ini ya, gini, gw mo ngakuin sesuatu *eng ing eeng*

akhirnya gw berhasil mendua dengan si dia inih. bukan karena bosan dengan yang ini, hanya saja gw butuh warna baru, dan mungkin gw bakalan meniga bahkan mengempat dengan warna yang berbeda-beda. 

doakan gw bisa adil untuk mengurus keduanya, ato bahkan yang ketiga dan yang keempat. AAMIIIN

siyu *mudah2an ga dipentungin*

Senin, Mei 11, 2009

nyoba bikin komik strip

hihihi, gw ketawa dulu ya *lirik2 sapa tau ada intel RSJ mengintai*

beberapa saat yang lalu, gw baca postingannya mba chika dan di situ ada komik stripnya, hiyaaa langsung pengen bikiiin.

tapi gimana bikinnya ya? *jeng jeeng*

yah, gimanapun bikinnya yang penting bentukknya kek gitu kan? owh sebelom bikin gw tanya om google dulu buat liat2 bentuknya yang asoy kira2 gimana, dan ..... walllaaaaa!!




hihihi, ntar diperbaiki lagi deh, kliatannya ukurannya jugak cupu bin laden gitu. hwehehehe.

Minggu, Mei 10, 2009

apa kita bener2 tau diri kita sendiri?

ah pertanyaan kayak gini ga bakalan abis kalo ditanyakan. tapi, somehow, gw butuh banget pertanyaan kek gini *jeng jeeeng curhat dimulaai*

ini semacam flashback gitu deh, hihi, tapi bakalan gw plintir2 bahasanya demi menyamarkan pelaku dan kejadian. bagaimanapun kita butuh azas praduga tak bersalah, hihihi, jadi inget kasusnya pak Antasari Azhar. kesan yang gw dapet dari pemberitaan, INI KOK JADI KEK GOSIP MURAHAN CAP GAJAH NUNGGING YA? bahkan tvOne ngundang nara sumber dari tabloid Cek n Ricek, GUBRAK BANGET. *totally offence*

kok jadi ngomongin itu ya? hehe, lanjut..

*lagu melo diputar*

dulu, pas gw ngerasa gw tau banget apa yang gw pilih, apa yang bisa gw jalani, gw kehilangan dukungan dari orang yang paling gw harapin dukungannya. susah banget untuk jadi orang yang gak gampang terbuka sperti gw, lalu kehilangan dukungan.

ada missing part.........

ada pertanyaan2 yang gak punya jawaban yang sederhana. sperti, jadi slama ini gw bner2 tau diri gw ga sih? ato si pendukung ini yang sebenernya gak ngerti gw sejauh ini? dan beberapa pertanyaan lain yang bergentayangan di alam pikiran gw.

hihi, rapuh ya gw?

buat orang2 yang bakal bilang "udahlah jalanin aja" gw berterimakasih banget, tapi ada bagian dalam diri gw yang menuntut pertanyaan2 itu dijawab, right here, right now. what a burden, hihi

seandainya saja gw bisa sharing lebih dalam...

owkeh, gw akuin gw kecewa dengan "kehilangan" ini, and healing this all is not that easy, for me. hwehehe, payah banget gw ya? ah paling gak dengan nulis ini ada sedikit beban yang hilang dari pundak gw.....................

jreng! dah ah, siyu ^.^