Minggu, Desember 06, 2009

Melompati November

sumber gambar
----------

Oh, wait, WHAT?

yyyyeeessss, resmi gak posting di blog selama bulan November *gigit-gigit mouse*. Alasannya: gak mood. Yeah, begitulah.

sebenernya sekarang juga masih gak mood. Ditambah lagi dengan koneksi internet yang kembang kempis (pernah dengar istilah fakir benwit? saya salah seorang dari mereka *ga penting*) klop sudah moody-woody-doody ini menjajah saya.

ah alasan selalu begitu ya, intinya mah gak posting sebulan :p.

Dan, tibalah kita di penghujung bulan di tahun ini, DESEMBER. Terbentang lembar-lembar evaluasi tahunan pribadi masing-masing, raport akhir tahun siap dibagi. *ini ngelantur gak sih*

me? mess :p

9 komentar:

ipied mengatakan...

nggak mood kok terus? (doh) ayo semangaattt!!!

dhodie mengatakan...

masih tetap nantiin postingan gak-penting-tapi-buat-gw-menghibur itu luk :-D

*siap2 bikin raport sendiri*

alisyahsamosir mengatakan...

nggak mood apa lagi dapet? hehe just kidding :-)

lukmandisini mengatakan...

@ipied
hwaa makasih udah ngasih semangat T_T

@om dhodie
*ngedraft* *mbikin raport* :D

@alisyah
gyakakaka saya udah menopause om *loh*

piazola mengatakan...

man, elo posting gak penting aja gue baca...apalagi kalo posting penting...beli obat penambah mood gih...ada yang dijual kiloan...

Faye mengatakan...

komen nggak penting, untuk posting ga penting =P

septianw mengatakan...

huahahahahaha......

sama, barusan diriku dapet koneksi*lumayan buat blogging, facingbook, plurking, twittering.

Iman mengatakan...

Buat saya Lukman tuh tetep sosok yang unik dan eksentrik, sulit dimengerti *siapa yg tanya ya* xixixi (tongue)

Ditunggu rapotnya yah (rock)

lukmandisini mengatakan...

@ocha
huaaaaaa T.T toloong *lebay*

@Faye
eh? penting! *ngakak tanpa alasan*

@septianw
selamat ya, ahahahahaha

@iman
ngeeeek, jangan dimengerti ahahaha