Jumat, Oktober 23, 2009

PAJANG DAN SEBARKAN

phew, lama gak buka blog tau-tau dapet award :)
baru ngeh pas ngecek komen di postingan ini

terima kasih buat suzannita atas titipan award ini :p. yak langsung dipajang aja ya:











dan seperti biasa, ada award ada semut syarat. apakah itu?
setelah memikirkan dengan seksama dan penuh pendalaman juga penghayatan yang prima *apasih*, maka DENGAN INI SAYA PUTUSKAN UNTUK meng-kopas mentah-mentah segala syarat dari sang pemberi award :p

jadi begini syaratnya, Setiap penerima award haruslah:

  1. Memberikan Hujan Award ini.. kepada tetangga.. sahabat dan saudara ngeblog sebanyak-banyaknya… segila-gilanya.. seedan edannya.. sampai muntah..
  2. Memberitahukan mereka selambat2nya 2 x 24 jam terhitung sejak award ini dipajang lebih dari itu harus lapor RT/RW setempat.. kalau enda di gerebek hansip..
  3. Bagi siapapun yg menolak award ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku – bagi yg menolak.. tanggung sendiri akibatnya… blog Anda akan seketika menjadi OOT sejati.. waaakakakakakakkk..
  4. Semua penerima award harus mengerjakan award ini paling lambat 5 hari kerja dipotong masa tahanan…
  5. Intinya… harus bersifat “asal pajang”

Okeh, kira-kira begitu syaratnya. jangan protes kalo mo selamat dunia akhirat. Sebenernya saya mo protes syarat point nomer tiga karena bla.. blaa.. bla.. maka bla.. bla.. blaa.. trus jugak bahasanya agak bla.. bla...blaa.. sehingga bla..bla... blaa..

siapakah yang akan menerima award ini?

err, yang jelas saya agak sungkan kalo ujug-ujug nongol di blognya ndorokakung trus bilang, ndor, sampeyan dapet award loh dari saya, pajang yach. gak kebayang bakal ada tulisan berjudul award pecas ndahe *ngikik*

okeh, pokoknya informasi mengenai para penerima award akan mampir langsung di blog masing-masing :D. Kalok dapet harap pajang dan sebarkan, gitu pesannya :)

sampai jumpa~

2 komentar:

yurika ♥ mengatakan...

mantapgan! lanjutgan!

Mardianto mengatakan...

Kok banyak gambarnya yah.

Nasib.. nasib :(