Minggu, Agustus 23, 2009

day two

itu bahasa enggrisnya bener gak sih? *tunjuk judul*

hari kedua dari bulan ramadhan tahun 1430 Hiriyah. kenapa gw postingnya gini hari? gak kayak orang2 yang posting sehari seblom ramadhan, ato hari pertama ramadhan? karena gw mo out of the box *dipentung gegara ngegaya*

bener2 keluar box, dan border

ahahaha, not that reason

gw pengen dapet feel ramadhan, serius, dan dua hari ini, gw ngerasa gagal. *poor me*. sepertinya hati ini memang membaja, tak lumer dalam hangat ramadhan. feel like a dumb person.

okeh, gw lebay

kenapa gw ngerasa bodoh? all the advices yang dibicarakan seperti udah pernah denger, ato malah gw pernah baca sendiri literatur2 kisah penuh hikmahnya. gw nyombong? anggep aja gitu, dont care. gw lebih fokus ke otak dangkal gw yang cuman "tau" ini.

yep, setelah direnung, banyak faktor internal maupun eksternal yang mempengaruhi kebodohan ini. selalu begitu kan? itulah hidup

dan gw ngerasa ...err.. apa ya? ga layak gitu lah
i almost hate something called... myself..
okeh ini lebaynya mulai akut

Italic
masih tersisa 26 hari lagi *kalo gasalah* dan stagnan di titik ini jelas bukan hal yang baik bagi kesehatan jiwa. gw, si penulis ini, berteriak kepada seseorang bernama lukman, DO SOMETHING OR YOU ARE NOTHING!

entah didengar atau tidak, tapi kepalanya samar-samar mengangguk, dengan tatapan kosong..

met puasa

----------
gambar dipinjam dari sini

11 komentar:

iman mengatakan...

Pertamaxxx euy (dance)

Jujur kita semua "umumnya" hanya terjebak pada rutinitas dan seremonial Ramadhan yang dilanjutkan dengan Syawal. Setelah itu berlalu, hilang tak berbekas ...

Konon sih, ada baiknya memang kita nyiapin atmosfer Ramadhan itu 1-2 bulan sebelumnya, banyak cara misal mulai latihan puasa senin kamis, mulai biasain tadarus, mondar-mandir ke masjid 5x sehari, atau ikut acara2 tarhib ramadhan.Perasaan rindu ramadhan akan muncul

Jadi pas masuk Ramadhan langsung dapet feel nya, Insya Allah ...

Ok bro, tetap semangat (rock) Ini baru hari ke-3 :)

dhodie mengatakan...

Jangan sering-sering sendirian kalo dilanda kekalutan, berbagilah bersama sahabatmu..

Sama koq Luk, gue sampai hari ini pun ngerasa ngelewatin puasa ini gitu-gitu aja. Suck ya!

tikapinkhana mengatakan...

Ga berkomentar banyak cuma mau ucapin Selamat Puasa, Semangat terus (gym).

Om Agus ™ mengatakan...

semangat terus puasa...!
saran saya kolom komenya di ganti pake js-kit aja mas..
biar uuenak...!
wokeh...

Zico Alviandri mengatakan...

Telat panas ya? Mungkin itu perlunya persiapan. Memang sih nasehat2 tentang Ramadhan itu itu aja.

Berdoa aja deh mudah2an segera 'panas': hatinya dibalikkan oleh Allah pada mood yang bagus untuk beribadah. Tapi inget, Iman itu bertambah dan berkurang, bertambah karena ketaatan dan berkurang karena maksiat. Tambah ketaatan dalam keadaan jenuh, semoga jenuhnya segera lenyap.

ipied mengatakan...

banyak hal yang ingin kamu tulis dan kamu utarakan, malah terlalu banyak tapi kok malah gak tersampaikan dengan baik ya? sulit berceritakah? sulit berbagikah?

istirahat dulu, merenunglah, dan setelah merasa siap untuk berbagi, berbagilah... jangan disimpan..:D

eh aku iki komen opo tho yo?? LOL

-tikabanget- mengatakan...

bisa pake : "on the second day"

masalah feel, ndak bisa dipaksa.. ^^
tapi kalo diceburin beneran sampe basah, nanti lama-lama juga kerasa.. ^^

belgaman mengatakan...

Sekarang dah dapet donk ya feel nya?
Se;amat Puasa...

luvie mengatakan...

hayo bersihkan hati dan pikiran.. puasanya jangan cuma laper dan haus aja dong..

*ngomong sambil ngaca sama diri sendiri juga*

selamat berpuasa ya, luk..luk.. semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini di terima Allah Swt. amiiiin..

Anonim mengatakan...

yang pasti bahasa ing.nya salah tuh...

klo hari kedua = second day

hmmm menyombongkan diri krna udah tau n udah bosen ttg smw amalan2 di bln ramadhan???

aneh tp wajar juga si....namanya jg manusiawi..

tp bukannya klo dah tau amalan2 ramadhan makin nambah motivasi....>???

makanya berkumpullah dgn org2 soleh man...:)

Yudhi Kurniawan mengatakan...

Sama seperti ibadah haji, di mana ujiannya terjadi saat pulang menunaikan ibadah haji. bukan pada saat di Mekkah atau di arafahnya.
Begitu pula puasa, ujian pada bulan puasa sama-sama kita rasakan, tetapi ujian sebenarnya ada pada 11 bulan setelahnya. Bagaimana tadarus kita, sholat malam kita. Mari kita pikirkan dengan hati.
sodorin bodrex kalau Lukman pusing