Sabtu, Juli 18, 2009

mari merangkai yang terserak #indonesiaunite



back to 2001

gw masih inget banget suasana itu..
saat2 gedung WTC roboh ditabrak (akibat ditabrakkah?) pesawat (9/11/01)
kaget, shock

Mendadak ada tuduh-tuduhan siapa-yang-teroris di seantero jagat. dan korban utamanya: MUSLIM. Kalian paling gak tahu lah, itu kok yang digembar-gemborin media. karena media pun jadi senjata propaganda. ini terencana? who knows

segala simbol2 yang menunjukkan keislaman dipermasalahkan
konsep JIHAD diobrak-abrik sama orang2 sotoy
rasisme terselubung *halah gw ngomong apa sih*
Entah kenapa gw ngerasa peledakan dan rentetan isu terorisme dan segala2 bonus2 isu itu sudah satu paket. Saat itu kalo ada GOSIP soal terorisme dikit, pasukannya om Bush langsung brangkat ke TKP.

OMG gosip om, gosip. nyari senjata biologis di Irak kok based on gosip. coba aja ngerumpi.com udah ada dari dulu, suruh ajakin om bush n tante condoleezza ngerumpi di situ biar apdet info gosipnya, gak soal teroris sama senjata pemusnah masal doang. *dipentungin karena OOT*

di Indonesia gimana?

Indonesia pun begitu, ada yang meledak dari tahun ke tahun (apa iya kalo ngeledakin bom itu = teroris?) dan efek tuding-tudingan pun berlanjut.

dan kemarin, Jakarta terguncang ledakan (17-07-09)
korban berjatuhan
tuduh-tuduhan kembali bergulir

dan yang gw liat:
SEKELOMPOK ORANG INGIN TETAP MENJADIKAN INDONESIA KITA INI LADANG RANJAU! SEKELOMPOK ORANG INGIN TETAP MENEMPELKAN LABEL "TIDAK AMAN" DI JIDAT KITA!!!

owkeh,imbasnya akan berdampak pada ekonomi, politik, pariwisata, sosial, NAMA BANGSA, HIDUP KITA. Bad News. Very Bad News.

siapapun pelakunya, dia pasti orang egois dan jahat dan tidak cinta Indonesia dan gak cinta damai. INI KEKEJAMAN. benar-benar cara yang luar biasa untuk membunuh manusia sekaligus meledakkan nama Indonesia di mata dunia, berkeping-keping.

selayaknya kita rangkai lagi yang berserak itu,
dengan semangat perdamaian dan persatuan,
demi negeri tempat kita dilahirkan ini,
INDONESIA.

*oto-bakar*

#eh iya#
mari bergabung di indonesiaunite

6 komentar:

ipied mengatakan...

baru saja bangkit dan mulai ramai lagi pariwisata kita eh dah harus jatuh lagi dan merangkak lagi... hhh...

kasihan mentri pariwisata kita :(

lukman mengatakan...

menyedihkan, menyebalkan, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *getok2 yang maen2 bom*

luvie mengatakan...

gak cuma mentri pariwisata.. tapi semua orang ngalamin dampak dari bom ini...

kasihan rakyat kecil.. supir taksi aja pendapatannya langsung turun drastis gara2 kejadian kemaren.. itu dampak jangka pendek.. belum lagi yang jangka panjang.. ekonomi indonesia makin hancur! argh!

hate those bomber so much!!

lukmandisini mengatakan...

yap, si bomber ini, apapun alesannya, udah jelas gak suka sama INDONESIA (annnoyed)

Dodi Mulyana mengatakan...

Banyak bomber2 itu sebenarnya pion dari satu grand design pengacauan yang nda suka Indonesia pulih dan damai.

Semoga kita tidak semudah itu dipengaruhi.

tikapinkhana mengatakan...

Semoga ga ada lagi bom yang ditebar diindonesia...
Dan harusnya tukang bom itu dikasih mainan kembang api aja dari pada maenan bom, lah wong mercon aja dilarang ko malah maenan bom *dipentung gara-gara ngaco nih*