Minggu, Mei 24, 2009

PLAYBLOG T__T (a simple flashback)

AKHIRNYA barusan gw buka prenster gw :D. sepi ga ada kegiatan, berdebu, banyak sarang laba-labanya *berasa rumah kosong ya,hihi*

dan gw juga menjenguk blog gw yang ada di prenster, ahahaha, ternyata postingan terakhir seblom gw hiatus panjang nan lama. Dan ada juga postingan pas gw ngasi tau gw jadian sama blog yang ini, hihi, kalo dipikir-pikir kenangan itu selalu menarik ya, entah buruk atopun baik (gw loh, gw).

dan ketika blog baru itu muncul, (dengan tulisan yang masih ngendap di draftnya :D) gw kok jadi pengen ngunjungin mantan-mantan blog gw ya *elah kayak apa aja* ada yang cuman satu postingan, ada yang emang cuman bikin doang, ada yang gw lupa passwordnya, haha, gw emang playblog ya, kalo dipikir2. 

untung semuanya gretongan a.k.a blom ngehosting, hohoho

tapi iri jugak sama temen2 yang udah berhosting dengan domain sendiri, berasa seriusnya. Apalagi yang nge-web serius trus ngeblognya pake subdomain, hiks, ngiri ngiri pam pam aye banget *plak*

eh, mtv insomnia mulai cuy *info gak penting banget, wakaka*

dua orang gila itu kalo ditontonin emang bisa menularkan gila berlebihan, gw tanpa mereka aja udah lumayan error, OKEH KENAPA GW JADI NGEBAHAS INI? *nepokjidad*

*tuh kan lupa mo nulis apa jadinya*

ah pokoknya gw mo ngeblog, gw mo ngebloooog *guling2gajelassambilmeraungraung*

dah ah, siyu