Jumat, Mei 22, 2009

oh no

langit depok sedang gerimis pas gw nulis ini *informasi penting*

dan saat ini gw cuman pengen minta maap sama semua orang yang sudah atau sedang gw kecewain. okeh melow dikit skarang..

dem. somehow daftar 'pengecewaan' gw terhadap orang udah panjang banget, ujung daftarnya gak kliatan di ufuk sana. HAHA, knapa gw curhat ginian coba gini hari? argh

dan otak bodoh ini slalu aja offline dari kehidupan luar sana, yang berteriak-teriak mempertanyakan segala sesuatu yang tidak dipahami dari sikap gw. LIKE I KNOW!! kayak gw tau aja jawabannya! hiks

dan, gw blom sampe pada kesimpulan yang gw cari2 tentang ini smua, mencari daftar kesalahan orang gampang banget kayak udah jadi bakat, saatnya merombak diri sendiri, hard to start .......

oh geje banget sore ini, hihihi

just wanna say OH NO!!!!

siyu *jleng*