Senin, Mei 11, 2009

nyoba bikin komik strip

hihihi, gw ketawa dulu ya *lirik2 sapa tau ada intel RSJ mengintai*

beberapa saat yang lalu, gw baca postingannya mba chika dan di situ ada komik stripnya, hiyaaa langsung pengen bikiiin.

tapi gimana bikinnya ya? *jeng jeeng*

yah, gimanapun bikinnya yang penting bentukknya kek gitu kan? owh sebelom bikin gw tanya om google dulu buat liat2 bentuknya yang asoy kira2 gimana, dan ..... walllaaaaa!!




hihihi, ntar diperbaiki lagi deh, kliatannya ukurannya jugak cupu bin laden gitu. hwehehehe.

7 komentar:

cK mengatakan...

waaaah bikin komikstrip jugaaa... :D

kalau saya biasanya bikin di stripgenerator.com, coba deh... tapi stock gambar di sana aneh-aneh... :))

Obi-Wan mengatakan...

lucu juga. biasanya emang strip pertama kenalan dulu ama pembaca. :D

inmyhead mengatakan...

@ mba chika
hihi, ternyata ada generatornya toh, saya bikin pure corelDRAW :p

@ om obi
hehehe, ternyata emang gitu ya, baiklah akan meningkatkan komiknya lagiih ^.^

Anonim mengatakan...

request cerita ttg memew doooooooooonk

inmyhead mengatakan...

@ memeww
itu di stripgenerator.com bikin ajaa owkeh :p

arya anindita mengatakan...

waaaa....keren2 man (tanggapan saya sebagai kritikus komik pa;ing yahud)

bikin tema siksa bagian keamanan aja...huuhuhhuhu

inmyhead mengatakan...

@arya

hihihi, tema yang menarik, tapi gw ga pernah mengalaminya gimana dong? hihihi