Sabtu, Mei 23, 2009

kamu tahu?

wasting time........

oh, kalo lo pada tau berapa banyak bulu di kaki gw yang bisa lo itung *kok ngomongin bulu kaki?*

hihi, cuman pengen ngomong gini, kadang ga semua hal perlu kita ketahui walaupun penasaran *contohnya ya jumlah bulu kaki itu* yah kalo mo ngitung juga kudu ada tujuan yang konkrit, ga cuman sekedar pengen tau dan ngerasa keren kalo udah tau jumlah bulu di kaki

bentar2, INI KOK JADI NGOMONGIN BULU KAKI MELULU?

owh, serius, intinya pengen ngomong gini, kita kadang gak harus melulu terjebak pada pertanyaan2 yang ga penting, fokus pada mimpi yang ingin diwujudkan, nanti perlahan pertanyaan terjawab dan jalan terbuka, gitu

ini gw kesambet apa nulis ginian? haha, gatau, lagi pengen nulis gini aja

dah ah, udah 5 menit *target nulis cepet susah jugak ya*

siyu