Jumat, Mei 22, 2009

dan akupun mendua

hihihihihi *ketawa malem2 gini jadi brasa aneh*

argh, sepertinya postingan kali ini pendek aja aaah, selain udah ngantuk, gw juga mo nambah makan *yupsi, makan tengah malem, hwehehehe*

owh, masalah judul postingan ini ya, gini, gw mo ngakuin sesuatu *eng ing eeng*

akhirnya gw berhasil mendua dengan si dia inih. bukan karena bosan dengan yang ini, hanya saja gw butuh warna baru, dan mungkin gw bakalan meniga bahkan mengempat dengan warna yang berbeda-beda. 

doakan gw bisa adil untuk mengurus keduanya, ato bahkan yang ketiga dan yang keempat. AAMIIIN

siyu *mudah2an ga dipentungin*

2 komentar:

dita_disini mengatakan...

amiiinnnn.... *menengok blog saya yg berceceran dimana2 dan separohnya hany diisi bila mood*

inmyhead mengatakan...

@dita_disini

hihi, saya satu aja masih moody mbak, gatau deh kalo lebih dari satu, mudah2an kita bisa konsis ngisinya yak, AMIIIN