Minggu, Mei 10, 2009

apa kita bener2 tau diri kita sendiri?

ah pertanyaan kayak gini ga bakalan abis kalo ditanyakan. tapi, somehow, gw butuh banget pertanyaan kek gini *jeng jeeeng curhat dimulaai*

ini semacam flashback gitu deh, hihi, tapi bakalan gw plintir2 bahasanya demi menyamarkan pelaku dan kejadian. bagaimanapun kita butuh azas praduga tak bersalah, hihihi, jadi inget kasusnya pak Antasari Azhar. kesan yang gw dapet dari pemberitaan, INI KOK JADI KEK GOSIP MURAHAN CAP GAJAH NUNGGING YA? bahkan tvOne ngundang nara sumber dari tabloid Cek n Ricek, GUBRAK BANGET. *totally offence*

kok jadi ngomongin itu ya? hehe, lanjut..

*lagu melo diputar*

dulu, pas gw ngerasa gw tau banget apa yang gw pilih, apa yang bisa gw jalani, gw kehilangan dukungan dari orang yang paling gw harapin dukungannya. susah banget untuk jadi orang yang gak gampang terbuka sperti gw, lalu kehilangan dukungan.

ada missing part.........

ada pertanyaan2 yang gak punya jawaban yang sederhana. sperti, jadi slama ini gw bner2 tau diri gw ga sih? ato si pendukung ini yang sebenernya gak ngerti gw sejauh ini? dan beberapa pertanyaan lain yang bergentayangan di alam pikiran gw.

hihi, rapuh ya gw?

buat orang2 yang bakal bilang "udahlah jalanin aja" gw berterimakasih banget, tapi ada bagian dalam diri gw yang menuntut pertanyaan2 itu dijawab, right here, right now. what a burden, hihi

seandainya saja gw bisa sharing lebih dalam...

owkeh, gw akuin gw kecewa dengan "kehilangan" ini, and healing this all is not that easy, for me. hwehehe, payah banget gw ya? ah paling gak dengan nulis ini ada sedikit beban yang hilang dari pundak gw.....................

jreng! dah ah, siyu ^.^