Selasa, April 07, 2009

ayo pada miliih

temanya masih politik aja nih, hwahahaha

kalian, warga negara indonesia yang baik dan berbudi tinggi, sopan dan rajin menabung, tampan dan cantik, mari sukseskan pemilihan umum. 

mau tau caranya menyukseskan pemilihan umum, wahai warga yang baik? 

CARANYA CUMAN SATUU *lebay ah*

yep, caranya cuman satu, sumbangkan suara anda dengan mencontreng pilihan anda nanti di TPS2 yang tersedia. sia-sia kampanye keliling kota, tereak-tereak sampe ludah mengering, kalo abis itu gak ngasih "sumbangsih kecil" berupa contrengan :D

titipkan suara-suara anda pada mereka-mereka yang anda percaya, jangan asal milih ya, masih ada waktu 2 hari untuk bersemedi di puncak gunung rinjani memikirkan sampe mateng apa dan siapa pilihan anda. Pastikan yang terbaik yang jadi pilihan anda, bukankah anda selalu ingin yang terbaik?

yang baru pertama kali milih, ehm ehm, jangan kliatan cupu di TPS ya, jadi inget gw dulu yang lebih mirip orang mo sunat ketimbang mo nyoblos *elah malah curhat*

yang belum punya hak, atau yang terdzolimi oleh administrasi negri ini yang semerawut sehingga tidak bisa memberikan suara saat pemilu nanti, jangan berkecil hati, selalu ada neks taim *ih gw ngomong apa sih?*

jangan sia-siakan hak memilih yang udah kalian punyai, okeh. lima tahun sekali saja kok, gak tiap hari *emangnya eo*. Ayo pada milih, nuntut hak boleh, tapi tunaikan kewajiban juga yaa, biar adil gak jomplang, okeh.

pokoknya milih deh ya, yah yah yah.

kecuali kalian caleg loh, haha, kalo menang, met berjuang di pemerintahan. inget kalian itu sebenarnya PEKERJA SOSIAL, jadi mesti tulus luhur, gak masuk pemerintahan buat ngumpulin duit doang, okey. 

gitu aja, udah 2 hari lagi nih, met mikir sebelom milih ^^