Minggu, April 19, 2009

artis yang jadi sodara......

errr, gw mo nulis apa ya? *dikeplak diri sendiri*

haha, ini tulisan cepet iseng lewat aja. Barusan nyokap nonton infotainment acara gosip di tipi dan mendadak ngomong "eh itu kan artis yang jadi sodaranya bu s****. itu loh, yang maen di c**** f****".

jreng, gw ga kenal sapa tu orang. 
tapi gw rasa gw sangat pernah denger judul sinetronnya, haha

lantas nyokap menambahkan "si *** (anaknya bu s****) sampe seneng banget tiap liat ada omnya yang maen di situ" haha, sumpah bagi gw ini info gak penting, yeah, whatever. 

tapi gw fokus banget sama kalimat yang dibilang sama nyokap di awal tadi. ITU ARTIS YANG JADI SODARA....? im stopping here, thinking deeply *gaya bet da ah*

pertanyaan-pertanyaan pun mendadak bermunculan. kok artis yang jadi sodara ya? apa karena artis baru diakuin jadi sodara? kenapa kata artis yang didahulukan? apa ada bedanya kalo dibilang "sodara yang jadi artis"? kenapa gw ganteng? *ditimpuk keyboard untuk pertanyaan terakhir*

hmmm, menurut gw sih, hubungan persaudaraan itu lebih pantas disebutkan terlebih dahulu. jadi ngomongnya sodara gw yang jadi presiden ato apa gitu, jadi apapun profesinya, minumnya teh botol sosro dia tetep sodara gw, ato sahabat gw, bgonoh. 

gw rasanya lebih sreg kalo menghormati dan mendahulukan hubungan bukan karena profesi, gitu deh, hehe.

dan pemikiran gw ini udah gw sampaikan secara spontan *uhuy* ke nyokap, hehe. ada landasan teorinya gak ya? hihi, gatau juga.

whoaa, siyu, akan kembali menikmati hangatnya Depok *padahal gerah*

5 komentar:

ãñÐrî ñâwáwï mengatakan...

Wedewww...
mungkin pentingan artis daripada sodara kali yak... bujuk...

Anonim mengatakan...

1. soalnya yg plg menonjol ya profesinya, bukan statusnya sbagai syapa? sodarakah or syapakah?

2. pake teorinya immanuel kant aja, or ernest hemmingway....kenal ga??

Dodi Mulyana mengatakan...

pertanyaan terakhir: setelah menyampaikan ini ke nyokap elo, apakah keyboard itu akhirnya menetap di muka elo apa kagak hahaha

inmyhead mengatakan...

@ andri
pentingan makanan si sbnernya *loh*

@
status ya, hmm... nama2 itu pernah denger aja, tapi teorinya gak pernah, hehe
*btw kmaren liat buku dengan judul: aku artis maka aku penting (kalo ga salh gitu judulnya)* ckckckck

@ om dodi
saya berhasil mengelak ala matrix om, wakaka

Anonim mengatakan...

@lukman : judul buku emg suka bkin qt tmbah pnasaran sm isi bukunya.... ada juga judul buku : Ibuku melarangku sekolah supaya aku pintar (klo ga salah), adalagi yg lae tapi lupa :(