Kamis, Maret 05, 2009

THIS, is part of my life which called, STUPIDITY

ribet euy, minggu-minggu ini, hehe. what naon aya opo ono happen? very good horrible-multiple-mixing-language question

*bentar, lagi makan mie rebus neh (nyem nyem nyem)

(beberapa abad kemudian) oke, lanjut *sedeeep*. 

gw lagi banyak banget tugas, semester ini. Bener-bener suasana yang bagus buat tenggelam dalam kesuntukan n kelelep dalam kebingungan *geje*. Penulisan Ilmiah, tugas lab yang gak kelar-kelar gara-gara gw yang mahadodol dan mahanundanundakerjaan. so NUMPUK deh *nepok jidad*

Ada juga kepanitiaan yang lumayan keren waktu pelaksanaannya (bertepatan dengan peringatan 3 tahun gw jadi orang bodoh di kampus) bikin jempol gw mules. Weh, gitu deh. DAN BODOHNYA gw masi aja sempet maen-maen ke sana ke sini, ngabisin waktu dengan bengong sambil ngupil, koprol sambil buka facebook n plurk, makan mie sambil nge-blog. 

this is part of my life which called, stupidity

well, efeknya udah bisa gw liat, gw jadi tambah ganteng dari lab: nagih, dari kepanitiaan : nagih, dari DP n PJ : nagih. 

SARAP! se-gak-punya-hati-nya gw :(

gw bisa ngedeteksi kok, roman2 KESEL ke gw *paling gak, gw bisa ngerasa lah, ini kemajuan* udah menyeruak baunya. Pas rapat menjelang detik-detik acara *gw bagian acara* ada yang gak beres dan mesti numpangin KERJAAN YANG HARUSNYA GW RANCANG ke pundak new comer di rapat. Di organisasi yang satunya lagi, gw dicap GAK MAU BANTU, huff. 

di lab tempat gw ngasisten *verb, ini verb* , don't ask, banyak banget dosa gw ke dosen. Gak pengen bahas

di Kampus sendiri, sabtu ini gw kudu ngajuin tema buat Penulisan Ilmiah *nepok jidad orang yang lewat* dan jum'at besok gw kudu ngajuin judul buat tugas serupa dari lab. jurusan beserta *gosipnya* bab I. Dan progress malem ini, 0%. 

jadi, postingan ini intinya tentang pengakuan orang bodoh, haha. 

Kalo ada yang nanya WHY? pasti mereka gak percaya kalo gw bilang, "ga tau ya". Kalo gw simpulin ini karena moody, judgement yang datang : egois banget ya. Kalo gw mo nyalahin orang laen, hello, gw tipikal orang yang bisa ngeliat sapa yang salah dari deket, n yang paling deket dengan gw yaa, GW SENDIRI. Yang gw rasain sekarang adalah, faktor internal gw yang lebih berpengaruh sama ini semua, gak ada yang eksternal.  

so, yang mau ngehina-hina gw, nyalah-nyalahin gw dengan segala ketidakberesan gw, sekarang saatnya, i welcome it. Mudah2an berguna. (u can text me some advices, if u want, haha, ngarep)

siyuleter, mo ngabisin mie yang tadi, sambil nyari inspirasi dari om google n tante wiki. 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

look man...look man...ckcckcck

introspeeksi diridonk, jgn cuma diungkapin smuanya, tp DIPERBAIKI JUGA,,,,klo kata PKS,,perubahan itu masih ada!!! berjuanglah saudaraku...bla bla bla (lupa)

klo dipikirin tugas numpuk dipelototin doank emang ga slese2 tuh tugas n PI,,,, step by steplah kerjainnya....yg penting dlm 1 hari ini ada sesuatu yg qt kerjain, better late than never,,,(nyambung ga?

klo dipikirin emg aneh,,org sibuk, pgennya libur,,,ehh rg nganggur pgen dpt kerjaan,,,,mending syukurin ap yg qt dapet...org nganggur bnyk cobaannya, org sibuk jg bnyk cobaannya, cumn its diferent problem from different site...

nah skrg jgn latin nih komen mulu,,,kerjin tugas noh!!!

thats all wew!.........

hope it can be usefull for u ^ ^

inmyhead mengatakan...

thank's for every word ^^

my bad, keknya gw emang 'beda stream' ya sama others, huhuh, need to find out MORE about myself

Anonim mengatakan...

"gara-gara gw yang mahadodol dan mahanundanundakerjaan."

haha ni gw banget nih pas waktu kuliah...


bwt PI diri mu judulnya apa man

saya kirim comment via masukin ID syaa yang wordpress ko ga bisa yah


blogspot nyebelin pas kasih comment


ribet tau



oki kusawanda