Kamis, Maret 26, 2009

sumpah, ini gak penting

subuh yang menyegarkan, merasuki setiap inchi tubuh, hmmmmm. 

kemaren baru aja khataman novelnya Jody Picoult yang judulnya My Sister Keeper (terjemahannya, hehe). Ending yang mengejutkan dah pokoknya, haha, gw yang emang baca novelnya belang betung gini baru nemuin ending yang kek gini *penasaran gak? hehe*. Well, gw baru sekali ini baca karyanya bu Jody, n kesan pertama, hmmmm, AMAZING!! haha, keknya gw bakalan stuck di karya2nya untuk beberapa saat deh *ngecek isi dompet, berharap budget mencukupi*. 

selain ending yang mengejutkan, suasana pas gw baca bisa dibilang juga cukup menegangkan, hehe. 

menegangkan gimana?

jangan ngebayangin gw bacanya sambil ngegeber motor kebut-kebutan di pematang sawah di waktu senja saat adzan maghrib berkumandang ya, gw gak segitunya, hehe. 

gw cuman baca pas lagi praktikum di Lab, diselingi celingukan asisten yang meriksa kerjaan gw di layar komputer *ngumpetin novel di bawah keyboard*. Berhubung kerjaan gw beres, so si asisten gak pokus sama apa yang di bawah keyboard. haha. sori kk asisten, sebenernya kerjaan gw beres hanya karena gw lagi niatin baca novel, huhu, nakal ya gw. 

Well, lagian materi praktikumnya jugak bisa dibilang, nge-boring-in. So, gw butuh sesuatu yang mensupport gw biar gak boring *nyari alesan buat baca novel, hehe*

owh, gak penting banget 

tapi, somehow,  gw bisa menyimpulkan sesuatu mengenai 'motif' dalam diri gw, hehe. 

udahan ah, adzan subuh berkumandang juga akhirnya, siyu *melambaikan tangan*

#nambah porsi#

err, berhubung ada yang nanyain cover novelnya gimana maka gw dengan berat senang hati menampilkannya di sini, hehe : 


oh iya, buku2nya jodi picoult yang laen *yang terjemahan* layout covernya hampir serupa, gw sempet ngira kalo JODY PICOULT itu judul novelnya [sperti "CHARLIE si jenius dungu" atau "MARYAMAH KARPOV"], haha ternyata bukan. ups, nambahnya kebanyakan, hihi

enjoy your day, people!!

3 komentar:

yurika ♥ mengatakan...

"gw bisa menyimpulkan sesuatu mengenai 'motif' dalam diri gw", maksudnya...kadang2 ternyata suka posting gak penting? hihihihiii...pisss:)

ni'kan blog lo so bebas wae hukumna yaaaa, hihihiiii

posting cover novelnya jg dong, biar qt pd tau :)

inmyhead mengatakan...

@ yurika

wakakaka, kalo suka posting yg ga penting mah udah dari awal gw gitu:D

motif yang dimaksud sebenarnya lebih dalam lagi, hehe, find out yaaa :p

err, btw, itu cover udah di post, tengkyu for visiting :)

Anonim mengatakan...

wew itu smw judul yg disebut kn bacannya ank sastra lho!!!

saluuut salluut bwt dikau :D