Jumat, Maret 20, 2009

0,1 %

gw mo nulis apa ya? haha, payah da ah

gw lagi bleng hari ini, bleng aja, for no reason. 

so, tiba-tiba maraton ngabisin novel yang gw pinjem beberapa ratus tahun yang lalu, hehe. N seperti biasa, tenggelam dalam cerita, n gak peduli kalo ada orang2 lewat menyapa *gw baca di koridor kampus*. 

beteweh, hari ini masih 0% *apa ya yang 0%? haha*

dan kekeruhan ini harus diakhiri....
gw harus mengalir kembali, siyu *menuju 0,1%*

2 komentar:

Mutia mengatakan...

it's ok to be 0,1%..at least, i ever did it.. :)

dika mengatakan...

hmmm, keliatannya novelna bgs..
kyknya isi kepala perlu di recover ulang biar refresh lg...
0,1 % ? problem loding?