Sabtu, Januari 31, 2009

E.O.M (End Of Month)

Well, gw nulis lagi akhirnya di blog gw *tepok tangan sendiri* setelah beberapa saat kehilangan mood buat ngegerakin jari kaki gw lantas menulis postingan *haha, boong 

Sekalinya posting, postingannya bau-bau mersi a.k.a melow campur terasi, haha. Jadilah gw pujangga dadakan yang muncul di dunia maya sambil tebar-tebar kosakata minim yang gw pahami entah kapan tau, keknya dah expired gitu, hehe. 

Yap, apapun itu, gw selalu berusaha buat nge-welkom-in diri gw lagi buat nulis di blog ini. Jadi sedih rasanya kalo nginget pas gw brenti nulis dari blog gw yang dulu. Sederhana sih, noting spesial dari desainnya maupun tempatnya :D , tapi muatannya gw tulis sepenuh pikiran gw. Haha, emang dasar gw moody kelas kakap jadi gitu dah dulu.   

Skarang gw dah sama blog yang ini, gak mao pindaaah, pun gw dapet tugas bikin weblog jugak yang hosting berbayar dan MENDAPAT NILAI buat mata kuliah tertentu *dan blom gw urusin, haha* oh, apakah ini namanya belahan jiwa, ketika terpisah serasa hidup tak lengkap? *mulai lebay mode ON, wkwkwk

ah bener-bener berlebihan si lukman ini, ehehe. wateperlah.

kalo ada yang mo teriak kek gini nih --> CURHAT MOLO SIH SI LUKMAN INI!!! gw cuman bisa jawab : yey, mao apa lagi coba. Gw lumayan pewe dengan gaya nulis gw skarang [tanpa kaidah total, wkwkwkwk], kalo bisa semua topik yang ada dan berseliweran di otak gw ditulis dengan cara yang sama, haha, on progress lah, gw butuh ekspansi materi jugak akhirnya *wedew, ekspansi, wkwkwk

beteweh, skarang hari terakhir dari bulan Januari di taon 2009 ya kan? JENG JENG, blom ada perkembangan yang signifikan dari seorang Lukman rupanya. Dengan umur yang beranjak sepuh melepuh, dan jenggot yang masih aja jarang2 *apa kudu cangkok dari ketek ya?*, dan kuliah yang blum kelar *ini laen crita yah, haha*, harus direview lagi target2 yang ada. 

*gw males nulis detail target gw nih, haha

hmmm, yup, gitu deh, sekian reviewnya *op de rekod yach, haha, ntar kalian kaget lagi ngebaca target gw yang LUAR BIASA*

and starting today, this month, this year, this century, gw canangin E.O.M review buat diri gw. midnait gitu deh, ngerenung paketan, hehe. Mudah2an perkembangan signifikan buat hidup gw semakin jelas, n gw bisa berbuat SESUATU.

C U next month ^^

9 komentar:

Anonim mengatakan...

usul bwt perubahan lo yah........

les bhs inggris or privatyg bener

b.ing dimaenin mulu neh

op d rekod apaan tuh??
nge welkomin....aduhhhhhhhh arghhh!!!!

gemmesssss deh.........

Dews mengatakan...

Wah, baru tau gw. Ternyata sekarang dia yang jadi language broker.

Kebiasaan lama jangan dibawa-bawa deh kem. Kecuali ntar kalo pas ada gw, jadi bisa bareng2 lagi ngebrokin itu bahasa. wkwkwk...

inmyhead mengatakan...

@ anonim

ampun juragaan, wkwkwkwk


@ adeW

yee, gw dulu mah nahan2 biar gak ngerusak di muka umum, de, kan kita jadi TELADAN BAHASA *prasaan di dapur guru ngemeng pake bahasa dudul jugak ya? wkwkwkwk

sempet kepikiran buat bikin essay pake bahasa wong londo, buat ngebuktiin kalo gw juga bisa bener, wkwkwk

tapi pikiran itu lagi kmana yach, skarang? *lalalala

Prayoga Permana mengatakan...

hahahaha ga nyangka org ky lo pernah punya blog ga2l jg...brati gw ga parah2 amat (ngebela diri hi2)

inmyhead mengatakan...

@ prayoga

apaseeh? hahaha

gw dah punya beberapa "mantan" blog kok, itu salah satunya, hahah

maklum, jaman2 dulu gw masih playblog *halah

Dews mengatakan...

@atas gw

PLAYBLOG...!!! Huahahaha...!!! Keren tuh istilahnya. Boleh neh... :p

inmyhead mengatakan...

wkwkwkwkwkwk

jaman masi muda dulu si de, maklum lah :D

skarang udah BERUSAHA berkomitmen, haha

Anonim mengatakan...

OH SKRG DAH TUA YA berarti......................

inmyhead mengatakan...

skarang masih tetep muda, itungan umur saya agak berbeda dengan manusia biasa sperti anda :p