Selasa, Desember 30, 2008

new "BLOODY" year

Sumpah, gw hari ini, kemaren, dan kemarennya lagi lagi gak enak banget nulis apa-apa, padahal cerita tu dah berseliweran di otak. Eneg, kesel, sembelit, semua campur baur jadi satu. Semua karena satu nama: ISRAEL. Dengernya serasa gw dipaksa minum jus duren pake susu ditaburi remah remah ikan busuk, yieeek *mohon jangan dibayangkan*, dicampur muntah dengan hamster kecebur di dalamnya *YIEEEEEK!!*

HATE THEM!!!(Rabb, ridhoi benciku ini.........)

Manusia apa bukan sih mereka itu? gak ngerti, GAK NGERTIIII!!! lemparan batu dari anak kecil diganyang pake tank, roket cupu dibales pake hujan bom dari pesawat tempur, 300 orang lebih TEWAS!!!! dan itu yang diberitakan aja, ntah brapa jumlah sebenernya

DAN INI TAHUN BARU ISLAM!!!!!

What a BIG GIFT!!!!!

Dan bukan Israel *muntah gw* kalo gak pinter ngebalikin fakta. Di TV mentri luar negri negara biadab itu berdalih kalo itu salahnya HAMAS yang gak ngehormatin perjanjian gencatan senjata, makanya korban di GAZA itu tanggungjawab HAMAS. 

Rabb, laknat mereka, laknat mereka, laknat mereka
Jadikan kerak neraka yang paling panas menjadi tempat bernaung mereka SELAMANYA
Allahumma ahlikhum!!!!

Oh iya, kan dah deket pergantian taon Masehi neh, and as usual, kalian selalu punya duit buat dihabisin pas pergantian taon. Sekarang, pikir lagi, nyisihin duit buat ngerayain TAON BARU dengan hura hura bento, ato nyisihin duit buat ngebantu korban KEBIADABAN ISRAEL itu? kalian selalu memilih yang terbaik, gw tau itu. 

See ya, mo bobo, mimpi indah yang gw harapin malem ini : israel musnah ditelen onta raksasa *ga usah diprotes, namanya jugak mimpi :D*

Jumat, Desember 26, 2008

Kepada para ortu, kurung ajak anak anda ke dapur

Hoaah, kamis kemaren adalah kamis yang mengantukkan, bawaannya pengen makan ayam bakar mlulu *intro gak nyambung*.
:tsk:

heheheh
eniwey, ini catatan singkat mengenai sesuatu tentang DAPUR, jreng jreng. Gak, Gw gak mao ngasi tips gimana cara bikin lasagna yang enak *Garfield mode ON*, lah wong gw minum lasagna aja blom pernah *emang lasagna minuman? dodol* .

gak beda sama telor dadar ah, tapi.... lapar

udah ah, fokus

Postingan kali ini gw tulis karena rasa prihatin terhadap beberapa orang [tepatnya satu orang jelir] yang mungkin saking gak pernah pipis pernah nongkrong di dapur, sampe bor listrik aja gak tau *bor listrik itu yang buat ngaduk adonan kue itu loh*. takbole

Awal ceritanya gini *elaah, belibet*, pas rapat koordinasi untuk sebuah acara yang mengharuskan peserta+panitia untuk menginap, tiba saatnya bagian perlengkapan *gw juga perlengkapan sengihnampakgigi * untuk menyampaikan list barang-barang yang akan dibawa ke TKP. Di antaranya adalah perlengkapan dapur.

JENG JENG *mulai seru critanya

Jadi putungan dialognya *yang penuh rekayasa karena lupa-lupa inget* kira kira gini:
gakgaulsamadapur (ggsd) : "ya, trus yang harus kita bawa antara laen codet..."
orangbengong1(ob1) :(ngebayangin kenshin himura)"codet? bukannya itu luka di muka??"
ggsd : "eh, codet kan namanya?"
hampir seluruh ob : "itu mah sodet kaleee, emang kenshin himura"
*rupanya banyak juga dari "orang-orang serius" itu yang tau samurai-X tepuktangan
ggsd : "yayaya, sodet (diem bentar), trus kita bawa juga alat yang buat masak nasi itu..."
seluruh ob : "......... " (speechless, mo ngomong apa ya, itu maksudnya magic com, rice cooker, ato periuk)
ob2 :(inisiatip) "punya sih, yang cuman buat masak nasi itu" (rice cooker)
ggsd : "hoo iya, boleh boleh, di bawa aja"
*hening sejenak, ada brisik brisik "wah-bakal-parah-ni-dapur" di belakang sana
ggsd: "satu lagi, cobek (diem bentar)..... *jeng jeng <-- bekson* cobek itu yang gimana ya?"
seluruh ob : GUBRAAAX!!!!!
:damn:
langsung dah pada rame bin rusuh gak jelas gitu, gw aja dah niat mo presentasi satu jam penuh tentang alat-alat dapur, walaupun gw kalo ke dapur bawaannya masak makanan yang cuma bisa dimakan sama gw *terpaksa, tanggungjawab* dan kucing gw *gw paksa*, paling gak, gw tau tau dikit lah masalah altileri di dapur sonoh. Duh, anak jaman sekarang, ckckckck *gw dari masa lalu, wkwkwk*

so GGSD, berikut foto foto hasil rampokan gw dari dunia maya, ini demi lo seorang, kurang baek apa gw siul

ini penggorengan namanya pak *jangan liatin tahunya lah*:


yang ini rice cooker:

yang ini COBEK, inget inget, COBEK:


yang ini, tiga dari kiri CENTONG, selebihnya SODET, inget SODET:



nah, kira kira bgitu ya, see ya, mo nyiap-nyiapin alat

:astig:

Minggu, Desember 21, 2008

Rabb, terima kasih untuk hari ini

"Abi, Abi, ini yang di belakang ini apa bi?" tanya seorang bocah kecil kepada ayahnya tentang lekukan kecil di belakang mobil traktor mainannya. Lantas ayahnya menjawab lembut dengan sebelumnya memancing daya pikir anaknya untuk menerka. Kemudian sang ayah, sambil menggendong adik si bocah tadi, mengajak serta sang ibu untuk menerka apa kira-kira guna lekukan itu, lantas mereka tersenyum bersama............

Adegan itu terjadi tadi sore, di angkot 112 jurusan Kp. Rambutan – Depok (kali aja ada yang mo naek :D), di depan gw, dan di angkot cuman ada gw, dan keluarga yang baru jalan2 dari mall itu. Dialog simpel, sederhana, hanya saja..................... argh, gimana ngomongnya yaa, ya dah, gw kagum, terkesima*elaaah.

Kenapa?

Okeh, kejadiannya harus dirunut dari awal hari ini dimulai. Eh, bahkan seminggu yang lalu ding, heheh. Tapi untuk menyingkat cerita, n gw juga udah ngantuk lunglai gini, jadi yang hari ini aja deh.

Hari ini rencananya gw dan temen-temen yang "tidak berhalangan" akan menghadiri resepsi pernikahan a.k.a walimahan teman (Rini namanya :D, suaminya lupa gw *pikun ). So disepakatin kumpul paling lambat jam stengah 7 di kampus, ato setengah 8 di Terminal Kp. Rambutan.

Dan, mungkin gw banyak dosa n jarkomnya gak berkah apa yak, mendadak hari ini satu persatu mereka gugur di medan juang berhalangan, mulai dari jam 5 pagi sampai jam 8 sms izin berhalangan datang, with reasons. And I'm there, ALONE, in front of the gate, waiting with rainy morning amusing me, hiks.

Untung Allah mengirimkan seekor kucing buat nemenin gw (serirus gw ngerasa gitu loh), jadi pelipur lara dikit lah, heheheh. Kita bercengkrama, bercanda, tertawa bersama, sambil menikmati secangkir kopi hangat dan beberapa potong pisang goreng, ya enggaklah, masa ada kucing yang kek gitu, hohohoh. Maen maen biasa aja kok *tring tring.

Dan akhirnya *Syukur Alhamdulillah* si Iqbal datang, dan lengkaplah personel kita pagi itu, what a morning! Jadi dari orang segambreng yang tadinya pengen ngikut, yang berangkat adalah : Lukman, Iqbal, Lukman, Iqbal, LUKMAN, IQBAL, Lukman, Iqbal, Lukman, Iqbal, dan terakhir Lukman. Banyak juga ya, wkwkwkwkwk.

terima kasih buat nemenin nunggu ya pus

Btw, si pus mengeong-ngeong sedih loh pas gw tinggal, hiks, miris, tapi mo gimana lagi pus, aku harus pergi, lupakan aaakuuuu, kembali paaadanyaaaa *d'masiv mode ON.

Singkat kata (singkat kata itu artinya sekitar dua jam gitu, hoho) gw ma Iqbal dah sampe di TKP (jalan ke TKPnya off road, wuih, salut buat sopir angkotnya, gak muntah tiap hari bolak-balik jalan situ), dan langsung ke acara inti, MAKAN, wkwkwkwk, ya gak segitunya, sopan dikit lah jadi tamu :D. Gw gak bawa kamera karena si kamera lagi dinas di Gunung Gede sono [dibawa kemping, heheh], jadilah Iqbal yang gentayangan motret ke sana dan ke sini pake kamdignya, n gw gak bisa posting dah foto "satpam necis" itu, hiks, ntar deh gw posting special.

Sedikit catatan, gw sempat melakukan SEDIKIT kedodolan tak termaafkan di walimahan tadi. Pas muncul dengan muka innocent di ambang gapura hias khas pengantin, gw Iqbal langsung nulis nama di buku tamu, nah bis itu gw clingak clinguk nyari penganten dengan niat mo nyalamin, kan biasanya gitu, NAH INI KOK PENGANTENNYA GAK KLIATAN, kata gw dalam hati. Maen petak umpetkah?

Tiba tiba ada tangan noel punggung gw (genit banget, wkwkwk) gak taunya si Iqbal, dah masang tampang "man-lo-lagi-kambuh-autisnya-ya" sambil nunjukin di mana penganten berada. Ternyata DI BELAKANG GW ADA PANGGUNG WARNA IJO SEGEDE GABAN DENGAN KEDUA MEMPELAI NANGKRING DAN GW GAK LIAT, dodol, seketika gw ngerencanain buat nyangkok mata tambahan di belakang kepala.

Halah, gak penting.

Kisah pentingnya tu, si Iqbal lupa masukin amplop buat angpawnya pengantin, wkwkwk, dan duitnya akhirnya DIPAKE BUAT BAYAR ANGKOT (bukti amplop sobek kemungkinan masih di kantongnya Iqbal, heheh). Ngakak abis gw, sumpah.

Ini juga kagak penting ya, kayaknya, heheh. Lanjut

Gw cuman sebentar di sono, soalnya pas diperjalanan dapet sms dari Yuyun kalo Nyai yang ngajar TPA deket kosan meninggal dunia kemarin, INNALILAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN. Jadi gw ma Iqbal terpaksa melakukan SMP a.k.a Selesai Makan Pamit-pulang-ke-Depok-buat-ta'ziah-ke-rumah-Nyai *panjang amat, wkwkwk.

Singkat kata (dah tau brapa jam kan, singkat kata itu? wkwkwk) gw ma Iqbal dah tiba lagi di Depok, ke rumah nyai yang ternyata udah sepi. Ternyata sudah dikebumikan, telaat. Jadilah gw, Iqbal, bang Tauffan, bang Sandi (di jalan nambah rombongan pelayat ^^) ngobrol dengan nenek yang kebetulan jadi kawan dekat Nyai.

Dan JRENG, apakah yang dia katakan? JRENG JRENG

Ada banyak sih, tentang dia, kakak dia, di mana dia tinggal, n kenapa dia manggil si Iqbal NDUT (wkwkwkwk, dah dikasi tau namanya tetep aja dipanggil gitu). Tapi yang paling berkesan, dia (si nenek itu), natap mata gw (kenapa gak yang laen seeeh? hiks) terus dengan seriusnya ngomong "kalau kamu bisa membina keluarga yang bahagia, maka hidupmu akan tenang", trus dibumbui tentang jodoh gini dan gitu tentang gimana komunikasi antar pasangan di masa lalu dan sekarang, argh, gw gak inget smua, tapi gw masih inget dia cuman ngeliat ke gw (gw dah protes sama dia malah menjadi jadi ngomongnya ama gw, hiks), yang laen ikut ngerusuh. Hahahaha <-- ketawa gak ikhlas

Lalu gw n Iqbal a.k.a NDUT pamit duluan, mau sholat ashar. Trus berpisah, dia naek Kereta, gw naek angkot.

Dan, di sini sekarang gw, di angkot, ngeliat adegan sederhana sebuah keluarga yang begitu harmonis. Itu setelah gw menghadiri resepsi pernikahan sebuah calon keluarga sakinah kelak (amiin) dan mendapat taushiah dari seorang yang sudah tua dan berpengalaman tentang berkeluarga, mengenai bagaimana keluarga yang bahagia dapat membuat kita tentram.

Segalanya benar-benar telah digariskan oleh Allah bukan? Kejadian hari ini? Tentang keputusan gw harus tetap berangkat ke walimahnya Rini walau rombongan sedikit, keputusan untuk ta'ziah ke rumah Nyai, keputusan untuk naik angkot 112 padahal banyak angkot D11 berjejer............

Pertanda apakah?

Hari ini, walau ada canda, hati lebih gerimis dari biasanya
Rabb, bimbing hati hambaMu ini .........

Sabtu, Desember 20, 2008

terima kasih, teman

untuk semua teman, yang rela jadi tempat sampah cerita cerita gak penting gw
untuk semua teman, yang ikhlas gw bikin kesel dengan sikap childish gw
untuk semua teman, yang ketularan autism-attitude dari gw
untuk semua teman, yang ngirim SMS-taushiah-misterius yang bagus ke gw
untuk semua teman, yang gw paksa paksa ngikutin kegiatan yang sbenernya bikin cape'
untuk semua teman, yang jadi SILENT MOTIVATOR bagi gw
untuk semua teman, yang bikin keikhlasan gw gak redup
untuk semua teman, yang hatinya luas banget untuk nampung keluh kesah gw
untuk semua teman, yang ngebuka wawasan gw dengan sebuah pilihan hidup mereka
untuk semua teman, yang utangnya blom gw bayar
untuk semua teman, yang selalu jadi pelangi di hidup gw

terima kasih untuk jadi temen gw

Solusi Perahu Nuh

Buat kalian yang terbuai dan ternyantaikan (ini bahasa apa sih?) dengan performa komputer yang tokcer, space harddisk yang besar, tampilan grafik yang prima, dan bandwith internet yang "lumayan" buat nge-download file-file segede gajah, lantas dengan nafsu empat lima bermain game nonstop-gapake-pipis-gasempet-ngupil, seharian streaming+chatting+downloading sampe botak, atau sekedar nyetel sejuta file musik seharian *gaduhwannabe mode ON*, pokoknya sgala yang all-day-long, maka ada baiknya kalian melakukan backup berkala terhadap data penting yang teronggok di harddisk anda.

or what?

atau kalian gak bakalan siap mental,iman dan duit, bahkan bisa menyiksa kucing tetangga, kalo menghadapi kutukan kerusakan harddisk yang tak termaafkan. Sungguh kesedihan yang ada terasa menyayat hati dan melunglaikan jasad *jleb jleb, apasih?

so?

yaa gitu *jiaah*
heheh, mangsutnya, backup berkala terhadap file-file penting anda, ingat HANYA FILE PENTING saja, misalnya program2 portable (gw banget), Dokumen tulisan penting, master program inti. Jangan segala di backup, ntar harddisk 160GB dibackup smua, gak lucu juga (siapa yang ngelucu?). Trus Media backup usahakan yang bagusan dikit (CD gocengan ato DVD 10rebuan ke atas lah, ato punya harddisk eksternal yang lumayan juga gpp) untuk kualitas dan daya tahan.

eemph, apalagi yak? oh iya, sebelum melakukan saving, pastikan komputer anda STERIL dari pengaruh Voldemort program-program berbahaya (virus dan antek2nya), kan gak keren cape cape nge-backup eh si vivi ikutan dibackup.

jadi, kalo tiba2 harddisk meninggal dunia, ato terjangkit virus ganas sampe kudu ngeformat harddisk, anda masih punya "perahu nuh" yang menyelamatkan file-file pilihan dan ketika musibah itu telah surut maka JRENG! anda siap melanjutkan hidup anda :D

cmiiw

(berdasarkan pengalaman pribadi yang pahit, hiks)

Jumat, Desember 19, 2008

masih ada waktu

Ini sebuah kebetulan ato nggak, who knows, yang penting gw ngerasa, SEMAKIN ngerasa, sesuatu harus dilakukan, ato bakalan ada yang nyesel di sini...

bntar bntar, ada apa sih?

heheh, gini gini, dua hari yang lalu, gw nulis tentang sore yang sentimentil . Pas itu tiba2 pengen nulis kek gitu aja, sblom bobo. Intinya, itu cuman sebuah pertanyaan "kenapa" yang gw gak berharap bisa tau jawabannya. Kadang ada hal-hal yang kita gak perlu tau jawabannya, syukuri saja. Jadi inget sputung syair dari lagunya Jennifer love hewwit yg jadi ost pelem If Only ("...take this gift and don't ask why..") *btw, knapa gw malah inget lagu itu yak? wkwkwk

yaa lanjut

n kmaren (ato kmarennya lagi, lupa gw :D) gw iseng baca buku ini, ngisi waktu nungguin praktikum dan JRENG JRENG, gw nemuin sesuatu yang gw kira cukup layak jadi pendukung jawaban pertanyaan gw ituh *gak mao bilang terjawab ya, wkwk

awal kalimatnya di halaman 38
...Kalau perjalanan hidup manusia diibaratkan dengan perjalanan hari, maka sore hari adalah waktu menjelang kematian. Banyak orang yang menunda waktu berbuat baik dalam hidupnya, menunggu waktu asar (jelang ajal) tiba. APA YANG TERBAIK YANG BELUM ANDA LAKUKAN? MENGAPA ANDA TIDAK MELAKUKANNYA SEKARANG JUGA? Mari kita merenung sejenak...


SUBHANALLAH, dalam sesaat gw terperangah, mulut speechless, hati speechless, jempol kaki speechless, it just amaze me for sure!! Kalimat kalimat itu memberi nasihat dengan begitu tepat, begitu mengena. Need nothing to explain..............

hiks, hati ini gerimis

kalimat lainnya jugak menggugah:
Dari sore sampai malam, sebenarnya masih tersedia waktu untuk memperbaiki perbuatan kita. Maka, selagi bisa, meskipun sudah sore hari, kita bisa melakukan koreksi diri dan memperbaikinya menjadi lebih baik.


hiks hiks, hati ini makin gerimis

gw harus habisin baca ni buku B-)

dalam lelapku

dalam lelapku
aku ingin langit sore itu hadir
lagi
dan lagi

dan menyentuh hatiku
lagi
dan lagi

melukiskan kedamaian
membingkai sanubari dengan keindahan
dan saat itu
aku ingin waktu berhenti sejenak
sekedar ingin menengadah lebih lama
dan membiarkan haru biru mendekapku
erat

Selasa, Desember 16, 2008

I hear you whisper across the sea.....

Jam 12.05 WRIB(Waktu Ronda Indonesia Barat :p), duh gw dah ngantuk (trus knapa nulis di blog mas?) hweheheheh, tadinya gw mo posting yang rada serius dikit, n dasar gw sok prefeksionis *sok doang*, kudu ada referensinya, baik di inet, maupun buku "tertentu" (doh, ngobrak ngabrik lemari gak ketemu jugak neh) yah, berhubung dah tulalit n mulai lemot karena kehabisan frozz *jah* maka gw akhirnya cuap cuap dikit laah sblom tidur

Hari ini gw tersentuh dengan warna langit sore, gataw kenapa, mendadak tiba2 gw jadi sentimentil gitu, nginget nginget kesalahan gw slama ini, nginget betapa manja dan kehilangannya gw sama nyokap di sebrang lautan sono (i hear u whisper across the sea.. ), nginget betapa kadang pilihan gw itu gak mudah untuk dijalanin, nginget kapan mo nyusul temen2 yang dah pada nikah *loch?* pokoknya sore tadi jadi momen sentimentil gw dah (ato jadi sentimentil gara2 gw gagal pas praktikum tadi yak? wkwkwkwk, gak lah) segala perasaan seakan terhisap mengangkasa bersama langit sore *jiaaah

Langitnya gimana sih, sampe buat suasana jadi kek gituh? emph, gimana yaah, biasa aja, tipikal langit sore kalo sorenya cerah n gak hujan, ada latar gradasi biru muda ke putih, awan putih yang menggelap menyebar membentuk pola tertentu, jingga di kejauhan, pertanda sinar matahari mengucapkan sayonara bagi benderang dunia (bahasa kerennya: gantian shift ama bulan:p) aaah, dilukiskan pake kata-kata kadang jadi aneh ya, hohohoh.

Doh, hape gw kameranya gak begitu bagus buat ngambil poto langit sore, pinjem kameranya uda panjul aja apa yak? heheh

yang paling penting, dari semuanya, adalah cara itu semua menyentuh gw, dan kayaknya gw gak perlu tau alasannya kenapa. Just wanna say SUBHANALLAH, keindahan ciptaanNya membuat hati ini tersentuh begitu dalam, hiks

and again, i hear you whisper across the sea......... doh terjangkit penyakit rindu, mau ditulari? :p, yuk ah bobo, besok bangun pagi ke pasar beli telor stengah kilo ....... *jah hampir aja gw nulis daftar belanja gw di sini :D

bobo cepetan! ntar digigit tramtib loh *apa sih?*
udah bobo sono, dah stengah satu
iye iye, dikit lagi neh, mo mencet tombol PUBLISH
jiah, cepetan mencetnya
bentar bentar, garuk garuk dikit napah
dah cepet diklik
ya dah *klik

aku butuh....

Rabb
aku lemah tanpaMu
aku tak berdaya tanpa cinta

Rabb
aku mohon cintaMu...........

[dedicated to: langit sore yang begitu menyentuh]

jika kutersenyum

jika kutersenyum
itu bangunan pencakar langit
yang kokoh menjulang dari dasar sedihku
jauh di palung hati

jika kutersenyum
itu mercusuar tertinggi
yang berdiri tegar di tepi tebing terjal
di pantai hatiku yang mulai tergerus duka

aku ingin hatiku turut
aku ingin jiwaku turut
AKU INGIN SEMESTA TURUT
jika kutersenyum

Sabtu, Desember 13, 2008

saufa ajid 'iwadhan 'amma ufariquhu

huff, habis beres beres blog bentaran, AKHIRNYAAAAA. yaa, blom sreg banget sih, maklum cuman ngotak ngatik template dikit doang [tepatnya ganti header ma ukuran font doang :D]. Fyuh, sabtu yang tenang sekali di rumah, ade gw dah brangkat ke kampus dari tadi [tumben, biasanya nemenin gw mantengin wisata kuliner skalian masak mie rebus :D]. Ya jadilah gw ditinggalin bareng bantal kuning gede, radio Fajri FM yang 24 jam gak mati, dan kompie yang gak tau umurnya bakalan panjang ato nggak gara2 aktifitas yang over dosis.

Oiya, bicara tentang tampang blog gw, setelah cek sana sini, ada yang ilang rupanya, COMMENT2 dari temen, heheheheh. itu gara2 gw pake js dari haloscan sih, jadi datanya gak disimpen di blogger, tapi di haloscan. yaudah, pas gw upgrade, tring!, ketinggalan binti keapus. mana gw lupa id gw di haloscan, haiah, dah nasib.

warna orennya juga gak sinkron, maklum pas ngedit pas lagi ngantuk, jadi dah warna orennya berbagai macam, dari oren jus sampe oren tukang sampah.

yaa begitulah, sekali lagi, gw blom sreg bener sama settingannya, plus lagi kehilangan komen dari temen2 yang kadang kalo gw baca lagi suka ketawa-ketawa jijay sendiri, ntah gara2 gak nyambung ato gara-gara gw lagi dikelitikin ade gw *jah

tapi, yang hilang, kudu diikhlasin, sembari berharap mudah-mudahan dapet ganti [komen] yang lebih baik *serius mode ON.

oh iya, betewe, arti dari judul postingan gw : "gw bakalan nemu ganti dari apa yang gw tinggalin", bagi yang blom tau aja [anak2 zagreen jangan protes deh ya :p]

Sabtu, Desember 06, 2008

month of contemplation

(note: semua kata dalam paragraf pertama mewakili kata "itu")

20 tahun lebih hidup, udah ngapain aja yaa? waks! 20 tahun lebih gw udah hidup, n lucunya gw kayak gak bikin kemajuan yang berarti dalam hidup. Gw serasa terjebak di antara ruang hayal dan nyata, apa yang dirasa kadang fiktif, tapi apa yang dilakukan tak terasa. Orang-orang kecewa, kesel, marah gara2 gw, dan gw cuek ayam hangat-hangat tai bebek. Kongkritnya, kehidupan gw mengambang, terbawa arus, tenggelam, terombang-ambing [serasa musim banjir gak? hohoh]. Need to CHANGE!

Sisi positifnya, gw nyadarin itu, n gw punya pilihan, merubah "apapun itu" menjadi lebih baik. Itu selalu menjadi problem gw 3 tahun terakhir, setelah sebuah "keputusan besar dan perdana" yang gw buat dalam hidup. Dengan sebakul keegoisan tapi hanya secuil lauk lauk bijaksana, gw melangkah dengan jumawanya dengan menyeret-nyeret itu 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun.

all i wanna say, I NEED TO CHANGE!!!

dan Desember ini, semuanya hanya renungan dan renungan dan renungan. 4DbetterLIVE!

Senin, Desember 01, 2008

smile prototype



ah, gw emang dari dulu gak suka foto, pas liat foto yang ada gw gak ngeliat senyum ikhlas di muka gw. argh, udah separah itukah gw, sampe kehilangan senyum?

gambar orang senyum aja dah

the awakening

rasa?
hags, just wanna tell u, id gw di sebuah forum komunitas lokal adalah DZAUQ, dari bahasa arab, artinya rasa. Gataw knapa gw milih id itu, spontanitas yang gw heranin saat itu, yah apalah artinya sebuah id, toh pada akhirnya gimana kitanya di forum itu, begitulah kita mendapat nilai.

tapi akhir2 ini, keknya gw mulai ngeh, knapa gw milih id seperti itu. the reason is karena gw kehilangan sesuatu, n gw ngerinduin banget sesuatu itu kembali, just simple like that, tapi penting.

yap, gw sering, terlalu sering mengabaikan apa yang gw rasain. n lucunya lagi, pas gw mulai mencoba untuk tidak mengabaikan, yang kerasa justru yang ga enak duluan. macem sedih, kesel, kecewa, dan antek2nya

tapi, itu awal yang bagus lah, untuk sebuah awakening, wish me be better ^^