Rabu, November 05, 2008

Wake me up when november end

Hari ini gw ngeliat 2 tikus got mejret di tengah jalan!!! Dan gw turut andil dalam membuat salah satu dari 2 tikus got itu bersatu dengan aspal, nyahahahah, ikutan ngelindes critanya. Maklum jam 7 malem, susah ngebedain antara tikus mejret sama muka dewi persik [wkwkwkwk, ampun ah, ntar jadi kasus, kan gak seru gw masuk inpotainment vs dewi persik :p]

hohohoho, hari ini capek banget, gentayangan bekasi-depok. Tumben aja gak ujan. biasanya lagi ditengah jalan tiba-tiba keujanan dengan bahenolnya, sip banget dah. Tapi keujanan lumayan jugak, itung2 ngedinginin kepala yang kemaren udah panas kek knalpot bajaj (kenapa harus bajaj?) gara2 jawaban PRAKTIKUM yang harusnya BENER malah dianggep SALAH sama "program sotoy" itu. adminnya pasti lagi kebelet boker pas submit jawabannya, sampe salah fatal kek gitu. masih kesel aja gw, ngek ngek.

thats part of my TODAY, n part of my NOVEMBER.

kok gak mining banget ya? tikus mejret, praktikum ngaco, apa pentingnya coba?

Ok ok, that's something
akhir taon kek gini, dan gw masih ngerasa do nothing meaningfull, kek dah tidur setaon penuh, ngiler sedanau penuh, ngupil segalon penuh *yek

somebody, wake me up pliss
duh, susahnya nulis cerita berbobot, apa segitu aja bobot otak gw? hmmm, tantangan baru *jreng jreng