Kamis, September 25, 2008

Becek stadium 4

Jangan tanya kenapa tiba2 gw nulis becek (kek ada yang mo nanya aja :p), bukannya gw sentimen ama cinta laura el-becheky itu, tapi ini karena gw baru ngalamin berbecek-becekan paling mengesankan sepanjang sejarah perkuliahan gw.


[sorry, no picture, hape gw baru aja jatoh si, trus ujan lagi]


Langsung ke inti cerita, kemaren selepas bedug magrib, pas gw lagi buka puasa di lab. (maklum asisten betahan, ada AC si [udik mode ON]), tiba2 langit Depok menangis deras, wuiiiiiiih, rencana gw buat ngebut sampe rumah trus ngejar taraweh di mesjid jadi terbengkalai. Dan hari itu gw BAWA LAPTOP RAKSASA di punggung, wuih, gak lucu kan kalo gw ujan2an sambil bawa laptop. Akhirnya nungguin ujan udah rada damai, baru mo ngacir ke rumah.

Eh, ketemu M IQBAL AZIZ *sori nyebut nama ^^
Iqbal itu orangnya sesuai arti namanya (aziz) yaitu : besar. (gak komen lagi gw, ntar di ajak tanding sumo bisa2 gw jadi pakan ternak^^), sekitar 2 kali gw laaah. N dia minta diboncengin sampe stasiun Pondok Cina. Jreng-jreng!!!!

Gw berinisiatif dengan sotoynya buat lewat kampus UI aja, soalnya ngebayangin gw kena macet sampe ganteng di jalanan Margonda, mending enggak dah. Eh, kok di pintu masuk UI sepi banget, biasanya ada aja kendaraan yang masuk melintas.

TERNYATA................

Jalanan sepanjang pintu masuk UI sampe St. Pondok Cinta lagi becek. BECEKNYA SEDENGKUL!!! mana bau got lagi, parah. Dan gw ngeboncengin Iqbal!!!! OMG!!!!!!!! tidhaaaaaaaaaaaaak *sok jawa

konyol banget, di motor gw nyangkut benda2 gak jelas, apa itu tali layangan, ato tali kolor, gw gak bisa bedain, plus sampah2 yang laen, ada 1 kilo sampah kali, pantes aja kok motor gw berasa berat, padahal si iqbal dah turun dari tadi.

pesan moral: jangan sok bisa bonceng orang 'bekapasitas lebih' kalo lagi becek sedengkul

that's all

Selasa, September 23, 2008

serupa tapi tak sadar

Eh, ada tebakan ni, apa bedanya sepatu sama dompet? YA JELAS BEDA LAH DODOL!!! kalo ditanya persamaannya baru gw bisa, sepatu sama dompet itu sama-sama buat nyimpan kaos kaki *eh salah ya? wkwkwkwkwkwk, jangan bilang ada yang bener2 nyimpen kaos kaki dalam dompet, kasian pahlawan2 indonesia yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan berhasil majang potonya di duit2 rupiah, hanya untuk disimpan bersama kaos kaki, ckckckckckckckck, dramatis banget gak seh?

laen halnya kalo ada yang terpaksa nyimpen duit dalam sepatu karena dompetnya ketebelan, no komen gw, tapi tetep aja songong, masa foto sukarno hatta ditaro bareng kaos kaki yang blom dicuci sejak jaman penjajahan sih? *lah ini komen!

eniwey, inti dari tulisan ini sebenernya, kemaren, di lab. akdas, gw bengong gak da kerjaan, tapi bukannya kesambet, gw malah menyadari suatu hal yang SEHARUSNYA SELAMA INI GW SADARI.

yaitu, ternyata merk sepatu ama dompet gw sama. ada logo yang sama dengan bentuk yang sama, syukur dengan bau yang tidak sama, fyuh, lega gw. Padahal gw ngedapetinnya dengan cara yang beda di tempat yang berbeda loh, spatunya sih beli di toko, tapi dompetnya adalah gretongan hasil kunjungan ke pabrik kulit pas economic study tour. Kebetulan yang seharusnya gw sadari dari dulu, udah 3 taon baru nyadar!!! Penting kan ceritanya? wkwkwkwkkwkwkwkwkwk

Kamis, September 18, 2008

Cuek is the best?

iiih, kesel banget sama anak2 kecil yang dengan songongnya berisik pas sholat taraweh di masjid, bener2 superliar! Dan mereka bener2 gak sholat! mulai isya, apalagi taraweh. apa ini cuman di indonesia? di mesir gitu gak zen? [seakan2 lagi chat sama zaenal]

Ooh, gak enak banget denger mereka brisik ejek-ejekan nama bokap [sd banget!] trus ketawa ngakak aroma bawang, payah smuanya! diingetin baek2 cuman bilang "iya bang", sedetik meleng, rame lagi kayak pasar ikan digusur tramtib. Bapak2 di samping gw, cuman melongo ke arah depan, cuek bebek, cool banget sampe gw terpana tak berdaya *huek. pingin pulang ngesot mundur dari mesjid rasanya. sabar sabar...

Sapa yang tanggung jawab kalo kek gitu? orang2 dewasa di sekitar mereka aja hampir gak peduli, nganggep mereka gak ada, mungkin kalo ada yang pipis di sajadah mereka, baru dah pada peduli [parah]

Perasaan, gw pas kecil dulu gak gitu2 banget dah. Ada aja yang ngingetin, pake marah, ato gak marah, kadang2 pake seledri dikit sama bawang goreng (bakso dong om).......... n gak pake mecin *gubrak!!!!

so, bener ni, CUEK IS THE BEST?
kalo cumi mah so pasti, the best *cumifora mode ON

Lelah berlari

sudah cukup
kaki ini lelah melangkah
tubuh ini letih bersimbah peluh
jalan ini makin terjal

aku ingin duduk sejenak
mengatur hela nafas

maaf
untuk lari darimu
wahai rasa

Selasa, September 16, 2008

broken wing

punya kemampuan, tapi gak mau dipake n gak mau dilatih,
sampe suatu saat pas nyadar tau-tau kemampuannya itu udah usang
gw cuman bisa gambarin keadaan itu sebagai BROKEN WING
tragis



tapi, kenapa laler yah? *garuk-garuk

Jumat, September 12, 2008

Dilema

Dilema, kata itu selalu aja berkelebat di ruang pikiran gw. Yap, di ruang pikiran gw yang udah sempit sumpek kek gini, sempet2nya kata itu mampir ngerusak suasana dan nambah sempit aja.

Dan lebih parah lagi, kata itu dengan sengaja memaknai seluruh persoalan gw, SELURUH PERSOALAN GW! argh!!! pengen tereak sambil minum aer jadinya AAAaaaaablublublblubbrrr.

tapi, daya ledaknya masih rendah nih, payah.

Selasa, September 09, 2008

SESAL rasa coklat vanila

Jeruk apa yang kalo dimakan, yang makan langsung mati?
jawab: Jeruk yang jatoh di depan kereta api ekspress yang lagi ngebut dan masinisnya nahan kencing. *superjayus binti gak nyambung, wkwkwkwk

serius ah

Gak kerasa udah tiba di penghujung 1/3 bulan Ramadhan, dan GW BLOM NINGKATIN APAPUN!!!!! sungguh orang2 yang kayak gw gini termasuk orang-orang yang merugi, MERUGI!!! gak kepikiran balik modal dah *loh?

Kerasa banget pokoknya, ibadah gw, amal gw, hiks....... website gw, hwaaaaaaaaaaa, gw mengalami dekadensi personal besar-besaran! (mpe pake istilah aneh gak jelas gini).

Sesal pun tumpah ruah
dari ruang jiwa
tak terbendung
oh, knapa tiba2 sok pujangga gini seeh!!
hatchih!
*nyedot ingus

neks

Tapi, terpuruk dalam ruang sesal kek gini, gw nemuin sesuatu! it's a HOPE. It's a long story, tapi singkatnya, dalam bimbang tak tentu arah pun selalu masih ada jalan untuk kembali. Yup, bahkan orang hina kek gw pun tak lepas dari belai kasih Sang Pencipta.

no word describes how i feel..............
keknya gw harus selalu belajar tentang satu hal: BERSYUKUR

Rabu, September 03, 2008

rebonding jalan

argh! jalanan di Kalimalang, kritingnya ya ampoooooooon!!!! udah lama banget tu gak lurus2 jugak. Samponya apa sih? Ngerusak niat gw buat ngunjungin kampus J-nya UG di sono (alesan doang).

Pemkot Bekasi, kutunggu rebonding jalannya