Minggu, Agustus 24, 2008

lucu

Gw lagi gak pengen posting, tapi malah posting. Gw lagi gak pengen ngapa2in, tapi malah banyak kerjaan. Gw lagi gak punya rencana apa2, tapi jadwal mendadak padat.

Udah tau sih, gak selamanya apa yang kita inginin bakalan terwujud sesuai seratus persen sama plek plek. tapi, ada yang salah di sini. Dan kesalahan itu adalah: GW!


Argh, gak tau dah, gw lagi linglung bin tulalit gene. Seakan sekat antara dunia khayal ama dunia nyata gw robek, jadi bercampur baur gitu scenenya.

aniwey, kali ini gw mo nulis beberapa kalimat yang berkelebat di kepala gw aja dah. Berikut kalimat2 tersebut:

-  Jangan pilih Gus Dur sama Megawati jadi presiden!!!!!!! Kualat se-Indonesia ntar!!!
- Aku sedang merasa kehilangan sesuatu yang tidak pernah aku miliki
- Selesaikan!
- Kenapa sih, gak bilang aja?
- Oh, jenuh, rasanya pengen makan di Hanamasa (loh?)
- Ceria (Cemberut Seharian), wkwkwkwkkwkwkwkwkwk
- Gw dari dulu kok susah nge-share masalah yah? kehilangan kepercayaan terhadap manusia? (emang gw apaan?)
- George W Bush, cari muka juga dia menjelang pemilu AS, elaaaah, pengen ngejewer
- Gatel pengen maen game lagi, hiks, tahan dirimu nak



udah ah