Senin, April 28, 2008

Ternyata Besok tanggal 29 April .....[-_-]'

Hoaaaah, sore-sore gini kok ngantuk yak? Apa ini akibat UTS Matematika Lanjut kah? [yang ada jugak bikin pusing mas!]. Mo bobo tapi blom makan, mandi ah [loh?]


Eniwey, gimanapun jugak gw harus tetap ceria walaupun ujian barusan lumayan menghabiskan tinta pulpen gw, ngitung yang enggak-enggak sih, pake acara salah rumus segala, heheh.

rumus oh rumus.... [-_-]'

Yang penting prinsip LIFO [Last In First Out] tetep dengan sukses gw jalanin, itu bikin gw seneng. Kalo keluar habis orang laen pasti bakalan diajak ngebahas soal ujian barusan, males banget gw. Urusan negara masih terlalu banyak yang belum gw pikirin, kok masih aja ngebahas soal UTS yang udah lewat. *PLAK!*


Dan kabar gembiranya, besok adalah HARI TERAKHIR UTS!!! dan ketika gw sadar besok hari terakhir UTS, gw untuk sesaat belom nyadar besok tanggal berapa. Sampe pas gw liat kalender yang tergantung dengan songongnya, dan gw nyadar, BESOK TANGGAL 29 APRIL!!!!!!!. O eM Ge!!!


Rupanya besok adalah HARI KEDOKTERAN HEWAN SEDUNIA[-_-]'. dan pada hari itu juga ada orang keren yang umurnya nambah, dan menua [-_-]' [-_-]' [-_-]' [-_-]' . Tobat tobat.

Rabu, April 23, 2008

REG spasi SAPASIHYANGBEGO?

Bagi kalian yang demen mantengin tipi di Indonesia, pasti bakalan sering banget ngeliat iklan yang nyuruh kita ngambil hape sendiri [kalo ngambil hape orang itu mah maling] trus ngetik REG spasi APAKEK sekalian ngikut kuis dengan jawaban supermahagampang. Tarif rata2 Rp. 2000 per-sms.


Gw sendiri bakalan teriak ke telinga gw “KEREN TAPI BEGO BANGET SIH LO, !” Kalo tiba-tiba secara ngga sadar gw ngambil hape trus ngetik sms buat ikutan kuis kek gini. Ya ampooon, aya aya wae.

parah [-_-]'

Ambil aja analogi seakan-akan lo beli kertas lotere seharga 2000 buat kuis berhadiah dengan pertanyaan, “siapakah suaminya nenek?” Dan lo beli SEBANYAK-BANYAKNYA. Mending duitnya kasihin ke gw dah, buat beli batagor. Hadiahnya udah jelas, kenyang aman damai sentosa dan ucapan terima kasih tulus dari lubuk hati yang paling dalam.


Udah deh, yang jelas-jelas aja.

Selasa, April 22, 2008

Kejang Otak

Cihuy! UTS udah jalan seminggu. Mudah-mudahan cepet kelar dah. Gw ngerasa aneh aja kalo tiba2 gw jadi IP-minded ato title-orientation, rasanya gak jadi diri gw sendiri. Gataw knapa, calon orang keren sejagatkah diri ini? *plak!*

Baydewey, UTS kali ini 'lumayan' lah.

Apa yang terjadi kalo gw maksain ngejawab soal dalam satu lembar halaman folio penuh, dengan jawaban yang rada gak jelas dan menjurus ke arah nyeleneh dalam waktu 30 menit? Yang terjadi adalah, gw kejang otak dan kehilangan kemampuan gw untuk salto sambil makan bakso.

Dodol!

Suasana otak gw lagi mendung nih, selama UTS kali ini. Gak tau kenapa, apa ini pertanda gw bakalan dapet rejeki gede-gedean? *plak!*

Pokoknya gw pingin lebih baik dari hari kemaren, itu aja. Kalo nilai gede, ya Alhamdulillah, lagi rejekinya. Kalo nilai gak memuaskan gara2 gw jawabnya ngasal binti ngaco, ya mudah2an gw lebih sadar akan betapa bodoh dan gak siapnya gw. Baydewey, udah gak jamannya lagi gw hanya ngejar2 nilai melulu, saatnya untuk berpikir lebih luas. Udah saatnya kita ngejar kucing! *PLAK SUPER!*

Okeh, besok peres otak banting fotokopian lagi neh, cayooo!!!

Sabtu, April 12, 2008

kalo gw ikut seminar...... [-_-]'

Ini sebenernya udah basi sih, gw ragu mo posting pa kagak, tapi akhirnya iya aja dah, skalian meredam kesel gara-gara kompie gw yang berada dalam pengamanan maksimum dari virus, ternyata KEMASUKAN HIGH RISK virus!!!! keder gw dibuatnya. Sapa biangnya, gw males nyari, emang windows banyak musuhnya, keknya udah saatnya mengucapkan adios amigos gigi tonggos windows! cukup sudah gw poligami OS!

Linuxkuh, kujadikan kau yang kedua, tak berarti tak cinta, akuuu dan dia, hanya sementara, tak perlu lagi kau pertanyakan, hatiku hanya untukmu, berikan waktu, jadikan engkau satu-satunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ............. [*Drive mode ON*]

Jum'at minggu kemaren gw bolos kuliah dan ikut seminar. Seminar tentang JAVA, tajuknya JTechnopreneurship, gw latian tujuh hari tujuh malem buat nulis ini, susah bet, tau dah ni masih salah pa nggak nulisnya. Isinya tentang apa? banyak dah, intinya MATERI SEMINAR INI NUSUK-NUSUK BANGET ke dalam hati gw, keren dah, gw sampe ngesot-ngesot saking girangnya, ya enggaklah! Pokoknya 5 jempol gw angkat buat seminar ini.

Saking semangatnya gw sampe poto2 catetan gw sendiri, lagian kadang gambar itu bercerita lebih ketimbang kata-kata. So, enjoy my story , cling! [*_*]

[1] setelah 10 menit......

[2] setelah 30 menit [salut for me[-_-]']

[3] setelah 1 jam [halaman dua nih!, lagi semangat]

[4] Sesi dua, JENI!, logonya burung pipit

[5] lagi badmood gini dah jadinya [-_-]'

Ntah kenapa, keknya gw blom bisa terbebas dari HOBI UTAMA gw sejak TK dulu, gambar-gambar di manapun dan kapanpun. Bahkan di seminar minggu lalu yang notabene serius jugak gw ga kuasa untuk menahan diri.

Tapi sebenarnya gambar-gambar gw semua menyimpan kode-kode penting menyangkut point-point inti dari materi seminar, beneran ini. Dan hanya gw aja yang paham, hahahahahahahahahahahahahah, huek!

Pokoknya, gw harus ningkatin skill lagi, buat nandingin orang-orang yang ngomong di seminar ini. Gak rela diomongin pedes, tapi ada benernya jugak. halah kepanjangan jadinya, udah ah.

Selasa, April 08, 2008

Silent on purpose

Oh, ternyata gw nemuin jawaban dari kegundahan gw pas mo posting tulisan tapi gak jadi. Itu gara-gara ada sesuatu yang bikin gw gak sreg. Harusnya gw nyadari ini dari dulu, sebenarnya dah nalar sih tapi gw [seperti biasanya] cuek-bebek-naek-ojek aja sama suara hati yang berseliweran. Lagian jarang-jarang loh liat bebek naek ojek pas becek-becek. Kok jadi ngalor ngidul gini sih? fokus fokus!

Kesimpulannya, di sinilah letak DIAM ITU EMAS berfungsi dengan baik. Why? simpelnya gini, kadang sesuatu yang menjadi rencana gw, gara-gara gw umbar ato gw kasi tau dengan cara apapun ke orang laen, jadinya hanya berakhir di situ aja tuh rencana. Parah kan? Dan hati kecil gw dari dulu udah tereak-tereak JANGAN DIOMONGIN DULU CUY! tapi gw gak mau denger.

Now, it's time to be a good listener. Gw harus pasang kuping buat dengerin suara hati gw yang selama ini gw cuekin. Dan suara itu nyuruh gw untuk silent buat hal-hal yang masih gw godok di alam harap gw. Lalu dia nyuruh gw supaya gak BANYAK OMONG dan NINGKATIN KEMAMPUAN dulu, biar hasil dari jerih payah gw yang berbicara kelak.

So, marilah kita sama-sama ngabisin energi kita untuk BERBUAT bukan untuk BERUCAP.

SMANGAAAAAAAATTTT!!!!

Sabtu, April 05, 2008

My Tomorrow's Sky


Hai langit

Kau cerah mempesona

Bentang luasmu lapangkan hati

Aku dibuai indahmu

Langkah ini ringan di naungmu

[tarik nafas, hembuskan sembari mengucap SUBHANALLAH]

Langit Depok sore kemaren ceraaaaaaaaaaaah banget [skarang si ujan], tipikal langit ideal yang gw idam-idamin. Ngeliat langit cerah kayak gitu, gw seakan terhisap dan membumbung tinggi mengawang bersama lembut kapas awan-awan putih. Rongga dada pun lapang selapang langit. Argh, langit yang mempesona, gw terbuai, I LOVE THE SKY!!!

langit cerah, cnangnyah, tapi banyak kabel betul2 mengganggu [@_@]

And I love my blog [^^]. Setelah beberapa bulan ngeblog, gw seakan bisa ngeliat diri gw sendiri dengan lebih jelas, seperti gw ngeliat biru langit dengan jelas tanpa kelabu awan-awan hujan. Kok bisa jelas? Yah, gw bisa ngeliat bagaimana gw menilai sebuah kejadian, sisi apa dari sebuah kejadian yang bikin gw tertarik buat ngungkapinnya, it's all about me!

Hal lain yang gw sadari adalah, gw ternyata selama ini terlalu sering ngeliat diri gw dengan cara orang lain ngeliat diri gw. I'm trying to be the other person! Misalnya ada yang bilang gw mirip Tom Cruise jadinya gw ngeliat diri gw mirip Tom Cruise, kalo ada yang bilang gw mirip Tukul jadinya gw ngeliat diri gw mirip Tom Cruise [ini sih mau enaknya doang!], eheheheheh, narsis bet.

Gw cuman pingin jadi gw apa adanya, jelek ya emang jelek, ga keren ya emang ga keren, yang penting ini diri gw. Dan justru dari kekurangan itulah gw bisa berangkat buat memperbaiki selangkah demi selangkah. I'm not perfect after all [shoutout gw di FS (^_^)']. Makanya gw kadang kesel kalo dianggap lebih ini lah, lebih itulah, padahal sih kagak. Ada aja saat di mana gw ga ngerasa apa yang orang anggep ada sama gw.

pesan moral: carilah teman yang matanya bener

Harapan gw, sebelum nambah umur lagi di bulan ini, gw menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi, dan konsisten juga, amiiiiiiiiiiiiiiiin. Ditunggu kadonya (^^)

Selasa, April 01, 2008

Ngepel di bulan April

APRIL MOP!!!!

ayo semua pada ngepel!!!! bersih-bersih sana sini biar keren smuanyah!!

Hoaaah, ngantuk banget malam ini. Tubuh bersimbah peluh selepas aktifitas nan penat seharian. Tapi untung udah mandi, jadi pas posting kek gini baunya ga ikut ke posting [jayus bet yak?].

Fokus, fokus. Entah kenapa, kali ini gw lagi dihinggapi rasa males banget [keknya tiap hari dah]. Salto sambil makan pun aku tak mau. Sebenernya seminggu ini gw dah nulis beberapa postingan, tapi pas liat-liat lagi curhatan gw yang gw tulis, kok jadi ga sreg yak? Apakah yang terjadi pada diriku inih? Apakah ini pertanda gw bakalan dapat rejeki gede-gedean? [gada sejarahnya kek ginih]

Oh entahlah, tapi gw bersyukur banget bisa nge-blog dengan setia dan tenang buat saat ini [maafkan aku, sluruh mantan blogku, aku tetep cinta kamu *loh?*]. Efek nge-blog buat gw adalah, gw bisa sadar kalo kekurangan gw tuh sbenernya banyaaaaaaaaak banget, dan gw sadar kalo gw ternyata najong [gak banget]. Itulah kenyataan, n somehow, kesalahan.

Dan kesalahan itu ada untuk diperbaiki, so, di bulan April ini, gw bakalan NGEPEL BESAR-BESARAN!!!!! Trying to fix me.

fade out......

for closing, gw ninggalin 'heart sound of the day' karya gw. Picisan sih, tapi yaah, begitulah. Namanya juga mendadak pujangga.

Pasang pun datang

argh
lautan hati mulai tak tenang
gelombang demi gelombang mulai berdesir
mungkinkah pasang telah datang
di pantai jiwa ini?
siapa rembulan yang menyebabkannya?